Jisoo dan teman-temannya sesama Idol tengah berkumpul. Mereka pergi berbelanja dan makan bersama karena memiliki waktu luang. Dari pertemuan ini entah kenapa Nayeon yang paling bersemangat.
"Kau tak mengajak maknaemu??"
Nayeon bertanya sembari cemberut. Sebab beberapa kali dia menyuruh jisoo mengajak Lisa di pertemuan ini. Tapi sekarang Jisoo datang sendiri itu membuat nayeon cukup kecewa.
"Ah... dia sedang ada pemotretan hari ini. Jadi tak bisa ikut"
"Padahal aku sudah menunggunya sedari tadi"
"Kau tahu dia sudah bercermin ribuan kali hanya untuk bertemu Lisa"
Seulgi yang sedari tadi bersama nayeon cukup jengah. Dia terus menanyakan penampilan dan make up pada seulgi hanya karena terlalu bersemangat bertemu Lisa.
"Kenapa kau sangat bersemangat"
Jisoo bertanya heran. Entahlah teman2nya selalu antusias saat akan bertemu dengan Lisa. Bukan hanya sesama Idol tapi dari luar pun sama. Dan bahkan keponakannya akan menempeli Lisa jika bertemu. Tak mengherankan sebenarnya Lisa sosok yang hangat dan ceria. Semua orang akan nyaman di dekatnya terlebih senyumnya yang tak luntur membuat semua orang betah.
"Dia menyukai maknaemu itu"
Sahut Sana yang ikut menimpali. Di grup mereka. Nayeon dan Tzuyu entah kenapa kedua gadis itu sangat tergila-gila pada maknae blackpink. Tiada hari keduanya selalu kepo di sosial media tentang aktivitas Lisa. Atau tak jarang menyuruh mina sahabat Lisa. Untuk menelpon sekedar ingin mendengar suaranya.
"Maksudnya??"
Tuk
Saat jisoo bertanya dengan wajah polosnya. Seulgi langsung menepuk jidatnya. Jisoo ini memang cantik kadang kala tingkahnya tak sesuai dengan kecantikannya.
"Tak usah berpura-pura polos"
Ketusnya yang membuat yang lain tertawa. Semua yang di meja itu jelas tahu. Pesona Lisa tak bisa di tampik.
"Bahkan Irene diam-diam juga menyukainya. Jangan bilang kau tak tahu ini"
Brak
Jisoo reflek menggebrak meja di depannya. Tebakannya ternyata benar. Irene yang menjadi hangat hanya pada Lisa dan penuh senyum jika ada Lisa. Tentu saja memilik rasa pada maknaenya itu.
"Dugaanku benar selama ini"
Plak
Dan reflek nayeon yang duduk di samping jisoo, menampar lengan jisoo. Dia terkejut dengan gebrakan itu.
"Aish sakit"
Nayeon dengan mata sinisnya. Berkata dengan sangat ketus
"Kau mengagetkanku bodoh"
"Sudah sudah... dugaan apa maksudmu"
Tanya sana yang cukup penasaran dengan reaksi Jisoo yang berlebihan.
"Bae Joohyun atau Irene redvelvet menyukai maknaeku. Dia yang biasa terlihat dingin dan galak. Selalu penuh senyum dan hangat jika di depan Lisa"
Kata jisoo menggebu-gebu. Tak sadar jika itu membuat hati seseorang meringis perih tapi dengan wajah beruangnya selalu menutupinya sebaik mungkin .
"Katakan padaku siapa yang tak menyukainya. Maknaemu itu terlalu cantik, dia berbakat, sangat menarik dan berkepribadian baik. Juga dia memiliki aura positif"
Sana menyahuti jisoo. Dari banyaknya Idol Lisa mungkin paling menonjol karena memiliki mata bulat yang indah dan jernih juga bibir tebal yang seksi. Tak mengherankan jika banyak orang tergila-gila dengan visualnya. Dan seseorang yang memiliki pikiran jernih. Kharisma Lisa yang luar bisa. Kepribadian positif tak ada celah dalam dirinya tentang keburukannya. Tuhan menciptakannya sempurna di berbagai sisi. Dan paling mengagumkan dia milik hati yang begitu tulus.