VMA 2

2.2K 305 13
                                    

"Kau tahu kau terlihat sangat cantik, aku minder di sampingmu"

Chaeyoung menggerutu di samping Lisa.  Sebenarnya dia ingin memuji tapi karena Lisa suka berlebihan dengannya akhirnya dia mengeluarkan keluhan lain.

"Kau juga cantik chaeng. Jangan seperti itu"

Lisa menjawab dengan tenang sembari memejamkan mata. Ritual wajib yang Lisa lakukan sebelum menghadapi banyak kamera. Tapi jawaban Lisa membuat Chaeyoung heran. Tumben sekali Lisa kalem.

"Kau sehatkan?"

Lisa membuka  matanya ketika mendengar pertanyaan itu. Dan yang dia Lihat Chaeyoung dengan wajah menyebalkannya.

"Apa maksudmu?"

"Kau biasanya percaya diri sekali. Tak biasanya kau setenang sekarang"

Tak menjawab apa-apa Lisa berdiri dan memilih menghampiri jisoo yang tengah menggunakan gaunnya.

"Yak Lisa kau mengabaikanku"

Teriak chaeyoung kesal. Lisa yang mengabaikan chaeyoung juga kesal. Dia sedang merasa nerveous dan chaeyoung menggodanya. Itu menyebalkan. Tapi taukah chaeyoung jika Lisa merasa grogi?

"Kalian bertengkar lagi?"

Jisoo yang mendengar Chaeyoung berteriak kemudian bertanya pada Lisa yang duduk di sampingnya.

"Dia menyebalkan unnie aku sedang grogi tapi dia menggodaku. Jadi aku tinggalkan dia pergi"

Jelas Lisa yang membuat Jisoo tersenyum tipis. Lisa mode serius mengeluarkan kharisma yang tak bisa di tampik. Semua orang bahkan tak bisa mengalihkan padangannya pada Lisa hari ini. Wajah cantik dengan rambut panjang hitam membuat Lisa semakin menawan.

"Tenanglah tarik nafas dan hembuskan perlahan"

"Nanti saja, aku ingin tidur dulu 5 menit saja"

Jisoo tak lagi mengatakan apa2 dia hanya membiarkan Lisa tidur.

"Unnie"

Di belakang Chaeyoung memanggilnya. Wajahnya memang kesal. Sudah di pastikan dia akan protes pada Lisa.

"Jangan mengganggunya Lisa sedang gugup atau kau mau membuat moodnya buruk"

Sebelum bersuara Jisoo Lebih dulu berucap. Chaeyoung tak lagi mengatakan apa2. Kemudian duduk dan melihat jisoo yang berhias.

"Aku tak sabar melihat blink di panggung  semoga mereka menyukai penampilan kita"

Dengan binar mata cerahnya Chaeyoung berucap. Dia menantikan hal ini sebab mulai bosan menjadi model. Dia ingin bernyanyi.

"Sebentar lagi kita akan menari bersama mereka"

Gadis-gadis ini mencintai Blink tentu saja mereka melakukan segala hal untuk bertemu Blink yang membuat mereka bersinar seperti sekarang.

"Menurutmu jika Lisa memenangkan Best Kpop, apa dia akan berbicara sendiri?"

Tanya Chaeyoung tiba-tiba. Entahlah pagi ini suasana hatinya begitu ceria. Dia dengan percaya diri akan memenangkan penghargaan yang dimana mereka di nominasikan. Dan fia sudah merangkai kata2nya. Karena di pastikan saat suit nanti dia pasti kalah.

"Dia akan melakukan sendiri"

Jisoo menjawab dengan tenang dan senyumnya. Entah kenapa dia juga memiliki firasat baik tentang ini. Best Kpop. Lisa bersinar setahun belakangan. Prestasi dari lagu solonya setiap hari ada. Dan semua itu pantas Lisa dapatkan. Sebagai salah satu orang yang melihat bagaimana Lisa berjuang. Jisoo tentu paham bagaimana gelar itu layak untuk Lisa.

PESONA MAKNAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang