Cinta Lisa

2.9K 361 13
                                    

Menatap Lisa yang aktif bukan main dengan para kru membuat Jisoo yang tengah di dandani tersenyum. Lelahnya hilang ketika Lisa datang dengan senyum lebarnya. Lisa yang penasaran dengan alat musik yang akan di mainkan Jisoo setelah syutingnya langsung bergegas.

"Lihat adikmu dia seperti bocah aktif bukan main padahal tenaganya terkuras setelah syuting"

Salah satu make up artis jisoo berkata ketika melihat aksi usil Lisa. Memberi pertanyaan banyak hal kepada para kru. Dan mereka dengan sabar menanggapinya. Lisa adalah happy virus suasana akan menyenangkan jika maknae blackpink itu berkunjung.

"Unnie aku ingin menjadi seperti mereka"

Lisa datang dengan membawa VR yang dia minta dari kru. Dia mendatangi Jisoo seperti anak kecil membuat jisoo tanpa sadar mengigit mulut dalamnya karena gemas.

"Kau tak lelah? Duduk dan istirahatlah"

Jisoo cukup khawatir dengan bagaimana tenaga lisa. Dia tak ingin maknae kesayangannya itu sakit.

"Tapi unnie aku ingin seperti mereka boleh ya? Mereka terlihat keren"

"Lisa.. istirhatlah"

Tegas jisoo yang membuat Lisa cemberut. Tak mengatakan apa-apa Lisa pergi. Jisoo tahu Lisa kesal. Tapi dia juga tak mau Lisa kelelahan.

"Jangan cemberut... jelek sekali. Ikutlah tak apa-apa tapi jangan nakal dan mengulang2 take mengerti"

Suara teddy mengalihkan perhatian Jisoo dari cermin. Lisa rupanya merengek pada Teddy yang tengah berkunjung. Dan pria itu tak akan bisa menolaknya.

"Oppa lisa lelah"

Sahut Jisoo yang mendapat juluran Lidah Lisa. Maknae itu mengejek unnienya sebab Teddy membelanya. Lisa kemudian berlari keruang ganti.

"Tak apa.. lagi pula tak banyak melakukan gerakan. Atau kau mau dia marah dan tak ingin menyapamu lagi"

Jisoo terkekeh melihat betapa ekspresifnya Teddy kala mengatakan itu. Lisa yang marah memang sedikit menakutkan dia berubah dingin dan tak ingin berbicara dengan siapapun.

"Dia seperti bocah. Aku kadang merasa memiliki putri berusia 5 tahun yang keras kepala"

Gerutu Teddy. Tapi walau terdengar keluhan. Nyatanya Teddy menjaga Lisa dengan baik. Seperti hari ini yang tanpa alasan datang hanya karena mendengar Lisa tak ingin beristitahat dan malah menemui Jisoo syuting.

"Jisoo kau mendengar sesuatu tentang adikmu itu?"

Jisoo dan Teddy kini tengah menunggu para kru menyelesaikan setnya. Keduanya duduk di depan monitor sembari melihat ulang syuting yg lebih dulu di lakukan Jisoo.

"Mendengar apa oppa.. lisa tak membicarakan apapun padaku akhir2 ini"

"Seorang dari gen 4 menyatakan perasaannya pada maknaemu. Aku mendengar dari Mino karena hyunsuk bercerita padanya"

Jisoo terkejut walau tak heran. Walau banyak yang menyukai Lisa tapi tak ada yang satupun berani mengungkapkannya terlebih lisa dengan kepolosannya. Di pastikan orang itu mundur lebih dulu.

"Tapi di gagalkan yoshi dan hyunsuk sebab mereka tak rela noona mereka berkencan"

Lanjut teddy yang kemudian terkekeh lucu. Bagaimana para anak treasure itu mengadu pada mino.

"Siapa orang itu oppa? Dia berani sekali"

Jisoo ikut terkekeh. Mengingat bagaimana posesifnya anak terakhir YG family pada Lisa. Yang selalu berebut perhatian Lisa.

"Anak agensi sebelah. Kau tahu apa yang lucu. Haruto berteriak pada orang itu dengan lantang. Aku tak mau memiliki daddy"

Para fans yang kadang memasangkan pasangan ibu dan anak karena memiliki vibes yang sama. Terdengar Hatuto dan dengan bangga akan menyebut Lisa mommynya. Tentu saja ketika Lisa tak ada. Seperti saat temannya gen 4 mengatakan menyukai Lisa. Haruto tak terima. Dia tak ingin memiliki daddy. Dia lebih suka menjadi anak Lisa satu2nya. Serakah memang.

PESONA MAKNAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang