Ehem.
Hai.
Kenalin. Gue Karina.
Umur gue 18 tahun.
Sekarang gue sekolah di SMA Kwangya, sekolah yang baru-baru ini viral di media sosial karena salah satu siswanya mengupload sebuah video tentang dua cowok terpopuler di sekolah.Dua cowok populer itu adalah Sunghoon si ketua osis dan Jeno si ketua tim basket.
Gimana nggak viral, Sunghoon dan Jeno mempunyai visual yang sangat memukau. Mereka punya wajah ganteng diatas rata-rata. Saking gantengnya, guru-guru di sekolah pun ikut kepincut dan ngefans sama mereka berdua. Sampai-sampai Sunghoon sama Jeno punya fansclub sendiri, loh.
Buat yang penasaran mereka itu kayak gimana, nih gue kenalin.
Dia Sunghoon. Ketua Osis SMA Kwangya. Dari foto aja, udah kebayang kan gimana gantengnya Sunghoon di real life? Cuma sayangnya, Sunghoon itu juteknya minta ampun! Selain jutek, orangnya juga cuek dan dingin kayak kulkas berjalan!
Meskipun begitu, cewek-cewek pada suka. Katanya sih cowok yang cool kayak Sunghoon itu idaman banget. Mana anaknya pinter lagi. Anak kesayangan guru banget deh pokoknya.
Tapi tidak sedikit juga yang membenci Sunghoon karena terlalu kaku dan monoton. Ada yang bilang, Sunghoon itu tipe orang yang membosankan. Sama sekali nggak seru buat diajak ngobrol.
Ya iyalah. Sunghoon aja milih-milih kalau mau ngomong sama orang.Lanjut kita beralih ke Jeno. Ketua Tim basket.
Selain ganteng, Jeno itu jago banget main basket, makanya dia dipilih jadi ketua. Tiap kali Jeno main basket, auranya tuh seolah memancar keluar. Ini buktinya.Keren, kan?
Berbeda dengan Sunghoon, Jeno orangnya ramah. Dia suka membalas sapaan orang-orang walau dia nggak kenal sekalipun.
Itulah yang bikin cewek klepek-klepek.Eits. Masih ada lagi.
Selain ganteng, ramah dan jago main basket, Jeno juga punya badan atletis, yang selalu menjadi favorit cewek-cewek dan nggak pernah gagal bikin hati meleyot berjamaah.
Apalagi lengannya yang kekar itu, nyaman banget buat di peluk.
Hehe. :DSunghoon dan Jeno selalu jadi bahan rebutan. Semua cewek berlomba-lomba pengen jadi pacarnya Jeno dan Sunghoon. Tapi sayang, dua cowok ganteng itu menolak. Yang lebih bikin patah hatinya lagi, mereka menolak dengan alasan mereka udah punya pacar.
Poteq hati tingkat nasional gak tuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a (play) Girl [END]
Fanfiction[END] [Sunghoon × Karina × Jeno] Cerita ini tentang Karina, si buaya betina yang memacari dua orang famous di sekolahnya sekaligus, Jeno si ketua basket dan sunghoon si ketua osis. Tamat: 28 September 2023