05. Love Languange

234 26 0
                                    

Votenya jangan lupa ya bestihhhhh ❤❤❤❤
.
.
.
.

" Sial..." Ini sudah kesekian kalinya Sunghoon mengeluh. Pikirannya tidak bisa tenang semenjak Karina memberinya 'love languange' secara cuma-cuma.
Gara-gara momen mendebarkan itu, Sunghoon suka tanpa sadar mengusap pelan pipinya sambil membayangkan wajah Karina.

" Argh...gimana ini..."
Sunghoon seperti kehilangan jati dirinya.
Dia yang terkenal dingin dan jutek, berhasil dibuat gila sekaligus gelisah oleh seorang cewek.

Karina bahkan bisa membuat si ketos ambisius tidak fokus selama pelajaran berlangsung.

" Sunghoon." Seorang cewek berambut sebahu menghampiri Sunghoon sambil membawa tongkat estafet. Cewek itu bernama Chaewon, salah satu teman sekelasnya Sunghoon.
" Ayo kumpul bareng yang lain." tunjuk Chaewon pada rombongan di seberang sana.

Sunghoon mendongak dengan mata memicing. " Hah? Ngapain?"

" Mau tanding estafet lah. Kita kan satu kelompok."

" Tanding? Satu kelompok..?"

" Iya! Jangan bilang lo daritadi gak denger Pak Shindong ngomong?"

Dengan santainya, Sunghoon menjawab, " gak."
Gimana mau dengerin Pak Shindong. Isi kepalanya kan cuma ada Karina, Karina dan Karina.
Dia saja lupa, kalau sekarang sedang berlangsung pelajaran olahraga.

" Pak Shindong mau ambil nilai estafet. Makanya dibuat kelompok. Yang menang, bisa dapet nilai A+." Sejujurnya Chaewon males ngomong sama Sunghoon yang hobinya ngegas dan suka bersikap acuh tak acuh.

" Oh."

Tuh kan.
Baru aja dibilangin.
Yang bikin Chaewon tambah kesal, Sunghoon bukannya bilang makasih, cowok itu malah pergi duluan, ninggalin dia. Minimal basa-basi kek.

" Woi!!" Saking kesalnya, Chaewon sampe teriak. " Dasar nyebelin!" Andai bukan temen sekelompok, mungkin Chaewon nggak akan perduliin Sunghoon. " Awas aja, ya!"

👸👸👸👸👸👸

"Oke semuanya sudah kumpul sesuai dengan kelompok??" tanya Pak Shindong.

" Sudah, pak!!"

" Ayo bersiapp...."
Pritt!!!
" Mulaii!!!"

Pemain pertama berlari kencang membawa tongkat estafet untuk dioper ke pemain kedua.

Sunghoon yang berada di barisan kedua sedang mencoba mengembalikan konsentrasinya, supaya nanti dia tidak menghancurkan permainan.
" Yok yok bisa!"
Tidak cukup semangat dari para fans, Sunghoon juga menyemangati dirinya sendiri.

" CHAEWONN SEMANGATT!!"
Beberapa penonton meneriakki Chaewon si pemain pertama yang sebentar lagi sampai di hadapan Sunghoon.

Namun, ketika Chaewon hampir sampai, sebuah masalah terjadi. Perhatian Sunghoon tidak sengaja tertuju pada seorang cewek di pinggir lapangan. Keberadaan cewek itu berhasil membuyarkan konsetrasi yang sudah susah payah Sunghoon kumpulkan.

" Karina.."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I'm a (play) Girl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang