" Ha...haha apa sih, Kar? Becanda kamu nggak lucu, deh. Mana mungkin kamu macarin aku sama dia! Kamu sengaja ya mau ngerjain aku, hmm?"
Ketika Jeno hendak meraih tangan Karina, Karina justru bergerak menghindar.
" Aku lagi nggak becanda, Jen. Aku serius."
Dan detik itu juga, ekspresi wajah Jeno berubah dengan sangat drastis.
" Aku serius. Aku nggak bohong. Aku bener-bener macarin kalian berdua." Ditambah Karina sampai menegaskan kembali pengakuannya, hati Jeno seolah hancur berkeping-keping.
" Nggak. Aku nggak percaya...." Namun Jeno masih denial, walau Karina sudah mengatakan yang sebenarnya." Emang itu kenyataannya, Jen. Semua chat itu, memang benar adanya."
" Sebentar." Sunghoon menyela percakapan keduanya. " Apa-apaan ini, Kar? Maksud kamu apa?"
" Kayak yang aku bilang tadi. Aku macarin kalian berdua."
" Nggak. Kamu bohong. Tolong jangan buat bercandaan kayak gini, Karina. Ini sama sekali nggak lucu--
" Aku serius, Hoon. Aku berani sumpah demi Tuhan, aku emang bener macarin kalian berdua!!"
Grep!
Sunghoon tiba-tiba memegang kedua pundak Karina dengan kuat. " Jangan bicara ngawur, Karina!"" Siapa yang ngawur?! Kan kalian lihat sendiri tadi isi chatnya kayak gimana! Bukti nyata udah ada di depan mata kalian, kalian masih nggak percaya?!"
" Ya terus kalau emang bener, apa alasannya, Kar?! Apa?! Kenapa kamu....?!"
" Maafin aku. Ini emang salah aku.."
" Bukan itu yang mau aku denger dari kamu, Karina!!! Aku mau tahu apa alasannya!! APA KARINA??!!?!"
BUK!
Tubuh Sunghoon tiba-tiba terhempas kuat ke belakang.
" Berani-beraninya lo neriakkin cewek gue!!!!" gertak Jeno emosi.Tidak berhenti sampai disitu Jeno lanjut menarik kerah Sunghoon.
GREP!
" Lo mau gue hajar, hah?!"" Lepas, Jeno!!" ronta Sunghoon.
" Jangan kurang ajar sama cewek gue!!"
" Karina itu pacar aku! Bukan kamu!!!"
" Sialan lo!!"
BUK!
BUK!
BUK!
Berkali-kali, Jeno meninju Sunghoon tepat di wajah." JANGAN SENTUH CEWEK GUE!!"
BUK!
BUK!" Jeno udah!!!" Karina yang menyaksikan peristiwa ini tidak mungkin tidak panik. Sunghoon mau dihabisi oleh Jeno yang sedang naik pitam! Kalau dibiarkan, Sunghoon bisa saja mati!
" Jeno!!!" Karina mendorong tubuh Jeno menjauh. " Stop!!"" Kenapa kamu tahan aku, Kar?! Aku mau kasih dia pelajaran!!" protes Jeno tidak terima.
" JENO AKU BILANG STOP!"
" Kenapa, hah?! Karena dia juga pacar kamu makanya kamu khawatir sama dia? Iya??!"
" Jeno! Aku tahu kamu marah, tapi tolong jangan kayak gini!"
Diluar dugaan, Jeno melunak. Dia berhenti memukuli Sunghoon, beralih menatap Karina dengan serius dan tajam.
" Oke kalau itu mau kamu. Tapi sekarang aku mau tanya sama kamu."Karina menelan ludah. Tatapan hangat yang biasa ia lihat, berubah menjadi tatapan amarah. Jeno yang sekarang sangat berbeda dari Jeno yang ia kenal.
" Rumor soal kamu itu...beneran, ya?"
" Apa? Rumor....?"
Ah.
Benar juga.
Kenapa Karina tidak pernah kepikiran?
Jeno maupun Sunghoon pasti pernah mendengar rumor tentang dirinya.
Rumor yang menyebutkan kalau Karina itu seorang playgirl.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a (play) Girl [END]
Fanfic[END] [Sunghoon × Karina × Jeno] Cerita ini tentang Karina, si buaya betina yang memacari dua orang famous di sekolahnya sekaligus, Jeno si ketua basket dan sunghoon si ketua osis. Tamat: 28 September 2023