BLAM.
Jeno terpelonjak kaget saat Karina tiba-tiba menutup pintu dengan sangat kuat.
" Kamu kenapa?!" tanya Jeno.
Karina cengengesan dengan wajah canggung. " Ha.haha...aku ngagettin kamu ya.."
" Iyalah. Tiba-tiba gitu. Kalo pintunya rusak gimana?"
" Haha enggak, kok. Nih masih baguss." Karina sambil pura-pura ngecek kondisi pintu. " Btw, kamu mau nyari siapa?" tanyanya cepat-cepat mengalihkan pembicaraan.
" Aku mau cari Pak Yesung. Dia belum masuk sampe sekarang. Padahal udah lewat 15 menit."
" O-oh Pak Yesung.."
" Iya. Kalo kamu? Habis nemuin siapa?"
" Aku habis naroh tugas di mejanya Pak Siwon."
Jeno ngangguk-ngangguk. " Yaudah, aku mau nemuin Pak Yesung dulu, ya."
Gawat!
Kebetulan sekali, Sunghoon juga mau keluar dari ruangan!
Semuanya akan terbongkar kalau mereka bertiga dipertemukan." Jeno tunggu!" Karina cepat-cepat menahan tangan Jeno yang tadinya mau buka pintu.
" Karina? Kenapa--EH?!"
Tanpa aba- aba, Karina tiba-tiba membawa Jeno lari, pergi sejauh-jauhnya.
" Karina?! Kita mau kemana?!"
" Ikut aja!"
Tidak ada tempat aman lagi selain area belakang sekolah.
" Sayang, kamu kenapa tarik-tarik aku kayak gini??" tanya Jeno kebingungan.
" Maaf.." Karina melepaskan genggamannya.
" Kenapa? Ada apa?"
Karina memutar otaknya, mencari alasan yang masuk akal dan mudah untuk dipercaya.
" Aku..."
" Iya??" Jeno terlihat sangat khawatir.
"....eum....kangen! Iya! Kangen!"
" Ka....ngen?"
" Iya! Aku kangen banget sama kamu, haha!"
Dahi Jeno berkerut. " Kamu serius?"
" I-iya! Makanya aku bawa kamu kesini supaya aku bisa ngilangin rasa kangen ini! Maaf ya... udah buat kamu kaget plus bingung..."
Jeno bukannya marah, dia malah tersenyum malu.
" Kamu ada-ada aja, sih. Kita kan baru ketemu. Masa udah kangen?"" Haha iya gatau..."
" Yaudah sini." Jeno melebarkan kedua tangannya ke samping, mempersilahkan Karina untuk memeluknya.
Karina pun memeluk pinggang Jeno.
" Maaf, ya. Kalo tadi aku bikin kamu kaget." ucap Karina sembari membenamkan wajahnya di dada bidang itu." Gapapa. Aku malah seneng."
Ternyata Jeno mudah juga diboongin.
" Tapi kamu mau nemuin Pak Yesung, kan?"
" Eum, iya, sih. Tapi nanti aja."
" Serius?"
" Iya."
" Kalo kamu kayak gini aku jadi merasa bersalah."
" Merasa bersalah?" Jeno meregangkan pelukannya. " Kok gitu?"
" Ya kan gara-gara aku, kamu jadi disini."
" Nggak sepenuhnya salah kamu. Lagipula, aku nggak masalah kok. Aku juga mau ketemu kamu."
" Tapi--
Jeno menangkup gemas wajah Karina sampai bibir Karina maju.
" Gapapa. Jangan khawatir. Cuma sepuluh menit aja. Oke?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a (play) Girl [END]
Fanfic[END] [Sunghoon × Karina × Jeno] Cerita ini tentang Karina, si buaya betina yang memacari dua orang famous di sekolahnya sekaligus, Jeno si ketua basket dan sunghoon si ketua osis. Tamat: 28 September 2023