01. Aksi Penaklukan pt.1

376 40 1
                                    

Warning:
Book ini mix bahasa baku dan tidak baku. Selain itu mengandung bahasa kasar. Jadi mohon bijak, ya
.
.
.
.

" FUCK!"
Cowok bertubuh jangkung yang kerap disapa Hyunjin itu, dateng-dateng ngomong kotor. Gimana satu kelas nggak kaget?

" Apaan sih lo. Masih pagi juga!" oceh Karina.

Hyunjin banting tasnya terus duduk dengan wajah merah padam.
" Kesel gue! Si bangsat itu sengaja cari gara-gara!"

" Biar gue tebak." Karina memegang dagunya ala-ala detektif. " Kena hukum lagi lo sama si ketos?"

" Iya! Cuma telat 5 menit doang, dia kasih gue hukuman ngepel lantai wc! Lo bayangin! Pengen muntah gue nyium bauknya!" Hyunjin bergidik ngeri mengingat bentukkan wc sekolahnya yang..aduh gitu deh pokoknya.

" Sunghoon emang nyebelin sih. Lebay banget, cuma telat lima menit doang."

" Makanya! Kalo aja dia bukan ketos, terus bukan anak kesayangan guru, udah gue hajar sampe mampuss!"

" Sabarrrr. Nih, biar tenang. Gue punya coklat." Karina mengeluarkan sebungkus cokelat dari dalam tasnya kemudian dia kasih ke Hyunjin.

" Tumben lo ngasih gue coklat.."
Hyunjin menerima coklat itu dengan tatapan curiga.

" Y-ya karena cokelat kan bisa menenangkan hati. Gue kasih ke lo biar lo tenang. Gitu."

" Masa sih?"
Hyunjin curiga soalnya Karina itu pecinta makanan manis. Terutama cokelat. Dia paling gamau berbagi cokelat yang dia punya. Tapi sekarang, Karina tiba-tiba ngasih Hyunjin cokelat.
" Ngaku lo. Pasti ada maunya, kan?"

Tebakkan Hyunjin dibalas dengan cengiran dari Karina.
" Hehe tahu aja lo."

" Apalagi sih, hah? Kemaren kan udah."

" Jin, plis bantuin gue lagi! Gue gamau ketemuan sama si Rei! Padahal udah gue putusin semalemm! Masih aja ngajak ketemuan!"

" Nggak! Gue gamau lagi bantuin lo! Cukup kemaren aja ya gue hampir dikeroyok sama preman-preman suruhan mantan lo itu gegara gue ngaku-ngaku jadi calon tunangan lo!"

" Jin, pliss." Karina bergelayut manja di lengan Hyunjin. " Bantuin guee. Sekali ini aja, ya?" rengeknya.

" NO! Lagian salah sendiri! Makanya jadi orang jangan playgirl. Semua cowok lo pacarin! Untung gue nggak lo pacarin juga!"

" Dih, gue juga punya selera sendiri kali!"

" Yeuu!" Alhasil Hyunjin menoyor kepala Karina. Kadang suka heran sama bestinya dari jaman TK itu. Hobi banget jadi playgirl.
Hyunjin aja nggak tertarik jadi playboy walau circlenya agak bar-bar.
Lah si Karina, ketagihan ngebaperin anak orang. Udah dibaperin, ngajak pacaran, beberapa hari kemudian si cowok diputusin. Parah banget emang.

" Gue traktir deh! Janji!"

Denger kata 'traktir', Hyunjin mulai tertarik. " Yakin mau traktir gue??"

" Iya!! Gue traktir makan di kantin!"

" Tapi traktirnya sebulan, ya!"

Karina melotot. " Heh! Jangan gila lo! Lo pikir duit jajan gue sehari sejuta!"

" Mau gue bantuin nggak nihhh???"

Karina menggigit bibir bawahnya ragu. Karina nggak mampu kalau harus traktir Hyunjin selama sebulan. Nyokapnya aja pelit kalo ngasih duit jajan.
Tapi cuma Hyunjin satu-satunya orang yang bisa Karina andalkan.

" Ck, seminggu aja, ya! Seminggu!" tawar Karina. " Lo kan tau, duit jajan gue kadang kurang dikasih sama nyokap gue!"

" Hmm, yaudah. Seminggu! Tapi gue boleh beli makanan apa aja, kan??"

I'm a (play) Girl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang