MET LEBARAN GAES!
GAK ADA THR BUAT AKU?😌
****
Pipi tembam itu mengembung dengan bibir yang mengerucut lucu. Jangan lupakan jari telunjuknya yang mengetuk-ngetuk dagu berpikir keras dengan otak yang berkapasitas 2G.
Lala, gadis itu kini merebahkan tubuhnya diatas karpet berbulu yang ada di ruang tamu. Saat ini ia berada di kediaman Papa Ali. Katanya ia rindu dengan Gerry serta kembaran beda jenisnya-- Lala Anjing.
Setelah puas membuat keduanya kena mental, Lala kini berada dalam rasa bosan. Mama Keju nya ada urusan penting dengan sang Papa. Sedangkan Kakak Rio sedang sibuk-sibuknya di Kantor. Dan si Kakanda Gila Romeo? Ia berada di kamarnya entah melakukan apa.
Mungkin saja sedang membangun 2022 Candi Kunti?
"HUH! BOSAN!!!"
"KENAPA LALA YANG CANTIK INI HARUS MENGALAMI KEBOSANAN? AYO BERITAHU KENAPA! NANTI LALA KASI YUPI!"
"WAHAI MALAIKAT SURGA---"
"WOY BERISIK! BANYAK DOSA GEGAYAAN MANGGIL MALAIKAT SURGA! NOH MALAIKAT MAUT!" suara Romeo terdengar menyahuti teriakan Lala yang keras.
Gadis itu mendengus. Kakak Meongnya itu kenapa suka sekali membuatnya kesal sih?!
"KAKAK MEONG SINI TEMENIN LALA!" teriaknya kembali berusaha membuat kakaknya itu keluar dari kamarnya.
"OH TIDAK BISA ADINDA. KAKANDA TENGAH BERJUANG ANTARA HIDUP DAN MATI."
"Nyenyenye! Bilang aja lagi jahit celana dalam yang bolong karna Gerry." cibir gadis itu. "Miskin sih."
Lala berguling-guling tak jelas. Bahkan si Anjing Lala menjauh dari gadis itu karna tak sengaja menabok mukanya. Untung saja Anjing berjenis kelamin Jantan itu sabar dan comel,
'Help me! Aku jantan bukan bencong' - Lala si Anjing pasrah karna kelakuan Lala.
Hening beberapa saat. Kening yang tadinya mengkerut itu seketika hilang tergantikan raut binar seakan mendapatkan jalan keluar dari beban hidupnya yang keras.
Mengambil cepat ponsel kesayangannya dan jemarinya mengetik sebuah kalimat yang membuatnya begitu senang.
You:
Elang! Ayo kita Healing
ke Supermarket!Siapa tau ada Diskon, hehe:)
*****
Elang melirik Lala yang begitu antusias disebelahnya. Pemuda yang semulanya fokus mengemudi itu kini terkekeh tanpa suara mengingat kembali keinginan gadis disebelahnya ini yang begitu random.
KAMU SEDANG MEMBACA
LISTEN
Teen Fiction[SQUEL OF LALA WITH PRINCE SCHOOL] MURNI KARANGAN SENDIRI! Lala sadar bahwa saat ini dirinya telah memasuki kehidupan tersembunyi dari para Teman-temannya. Gadis itu tau bahwa dirinya akan ikut melangkah menyaksikan setiap kisah dari orang-orang ter...