.
.
."Rain, gimana sama Senja?" pertanyaan terucap begitu saja dari rekan kerja Rain yang saat ini sedang mengobrol dengannya.
"Gimana maksudnya?"
"Lo masa enggak ngerasa kalau Senja itu suka sama lo?"
Sejenak Rain hanya diam...
"Gasss aja, cewek secantik Senja masa lo mau nolak?"
"Gue udah punya pacar"
"Alaaaaah.....belum tentu juga jodoh lo! Gini yah, Senja itu banyak yang deketin, termasuk gue sendiri, tapi pandangan dia itu cuma tertuju ke lo"
"Ya kalo lo mau lo pacarin aja, napa harus gue"
"Munafik banget sih lo bro, ini tuh kesempatan langka, jangan sia-siain"
Rain lagi-lagi hanya diam.
"Rain, pacar lo di Jogja kan? Cuma dua bulan Rain, kalo lo bisa tidur sama Senja, dapet durian runtuh lo" menepuk bahu Rain lalu meninggalkannya sendirian di ruang kerjanya.
"Senja emang cantik banget sih, siapa yang bisa nolak dia" ucap Rain dalam hati.
____________
Zeno yang baru aja datang sore ini sekitar jam lima, mengendap-endap masuk rumah Zayn
"Bocah, dari mana aja lo?" keluar dari dalam kamar mandi dekat ruang tamu, suara Zayn mengagetkan Zeno.
"Kak, ngagetin anjirrr" mrengut ajah itu wajah.
"Dari mana aja? Semalem enggak pulang? Dan baru aja sampe sini udah mau magrib"
Zeno diem enggak ngejawab...
"Budek? Gue sumpahin budek beneran!"
"Aaaaa.....kak Zayn mah, jahat banget sih" menggerakkan seluruh tubuhnya seperti anak kecil yang lagi ngambek.
"Makanya jawab!" seraya duduk di sofa ruang tamunya masih menatap Zeno dengan tatapan kesal.
"Jalan....sama kak Ozy"
"Jalan? Terus nginep di hotel mana? Atau semaleman udah di rangsang sama Ozy? Mainnya berapa kali?" Zayn yang frontal enggak sempat ngerem kata-katanya karena saking kesalnya sama Zeno.
"Kak Zayn kok gitu?" berjalan perlahan dan duduk di samping Zayn.
"Lo keluar aja dari rumah gue Zeno, kalo lo enggak bisa di bilangin, lo keluar sekarang!"
"Kak.....Zeno mau tinggal dimana kalo kak Zayn ngusir?"
"Males gue ladenin bocah kek elo, Ibran itu temen gue Zeno, gimana jadinya dia kalo tau kelakuan pacarnya kek gini? Lo bener-bener mau nyakitin Ibran?"
"Kak Ibran enggak ngasih kabar sama sekali, jadi masa aku harus chat dia dulu, mending juga sama kak Ozy"
Zayn yang kehabisan kata-kata lantas menelpon Ibran detik itu juga
"Bran.....""Iya Zayn, ada apa?"
"Bawa balik pacar lo, gue gak betah dia lama-lama di sini...."
"Kak Zayn, kok malah nelpon kak Ibran sih?" Zeno yang mencoba menarik Hp Zayn, namun di tepis kasar oleh Zay.
"Zeno bikin ulah yah, yaudah gue kesana sekarang Zayn"
Telpon di matikan.
"Kak Zayn apa-apaan sih kak?" merenggut dan marah sama keputusan Zayn.
"Diem! Amanat Ibran gue harus jaga lo, tapi kalo lo gak bisa di jaga, gue bakal balikin lo ke dia"
"Tega banget sih kak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Why RainZayn ? S2 ✓
Romance18+ ⚠️ BoysLoveStory Tetap berpegang pada real Story yang di bumbui cerita fiksi, kehidupan Rain Zayn setelah tinggal satu rumah di Jogja. Hidup itu nggak mungkin nggak ada masalah ya kan ? tinggal gimana kita jalaninnya ajah, taulah sifat Rain gima...