Z

159 14 6
                                    

.
.
.

"Kak Zayn boleh maki aku, apapun itu terserah, yang udah kejadian, gimana bisa di ulang waktunya biar nggak ngelakuin itu? Nggak bisa kak!"

"Tar dulu no, lo itu anggep enteng yah? Gimana bisa lo tidur sama cowok lain Zenoooo? Gimana ceritanya?" gregetnya Zayn ngadepin bocah satu ini.

"Waktu itu kak, hujan deres banget, dan aku lagi berantem sama kak Ibran, aku kabur, dia nawarin tumpangan dan aku pas itu nggak mau pulang, akhirnya di ajaklah ke Apartemen dia sampek sana baru aku tau kalau dia juga Homo"

"Baru kenal? Trus kalian langsung bikin hotdog ?" Zayn yang memojokan Zeno.

"Hilaf kak...."

"Terus gimana, kamu nggak nuntut apa-apa ke dia kan?"

"Enggak, cuma dia ngejar Zeno terus"

"Nah loh, gimana tuh terus?"

Zeno akhirnya diam...

"Zen, kamu sayang kan sama Ibran?"

"Sayang....."

"Dia tau ?"

"Enggak, aku belum ngasih tau"

"Terus kalian berantem karena apa?"

"Cuma hal sepele, Zeno nggak ngijinin dia terlalu deket sama temennya, karena temennya itu bilang kalo Zeno kek anak kecil, dan nggak cocok sama Ibran"
.
.

"Trus kak Ibran bilang kalo aku nggak ada hak ngatur"

"Trus lo marah?"

Zeno ngangguk, tanda iya....

"Zen,....kenapa lo harus ngelarang Ibran sih? Toh itu temen dia, kalo lo di posisi Ibran gimana?"

"Tapi keliatan banget kalo temennya kak Ibran ituh naksir sama kak Ibran"

"Naksir apa salahnya? Toh Ibran cuma suka sama elo Zenooooo" ngeremas gemas pipi Zeno, kesalnya Zayn ngadepin bocah tengil di sampingnya ini.

Manyun ajah tuh bibir Zeno ampe lima senti...

"Terus soal cowok yang habis tidur sama lo gimana?"

"Zeno masih jaga hubungan sama dia, namanya kak Ozy, cakep, baik, anak orang kaya, Zeno itu bahagia kalo sama dia kakkkkk......"

"Zen, inget, lo itu udah ada Ibran!"

"Tau...tapi kak Ozy juga baik"

"Zen, gue nggak mau belain siapa-siapa yah, tapi Ibran itu sayang banget sama lo, lo mau nyakitin dia hanya untuk bersama orang yang bahkan baru aja lo kenal"

"Enggak kak, tapi kan Zeno juga berhak milih yang terbaik"

"Terserah lo deh Zen...." Zayn pusing ngadepin si adek kecil ini yang gabisa di bilangin.

Ya emang sifat dia yang selalu berpegang teguh pada pendiriannya. Susah di bilangin karena egonya yang emang gede. Sama aja ma Ibran yang juga punya ego gede. Intinya sama-sama nggak mau ngalah.

...

"Udah tidur si Zeno?"

"Udah Rain, di kamar tamu"

"Kapan dia balik ke habitatnya?"

Terkekeh itu Zayn dengerin ucapannya Rain "Habitat? Apaan sih Rain?"

"Ganggu banget Zayn, udah kek parasit. Merugikan pihak lain" sambil nguyel uyel pacar kesayangannya itu.

"Ape nih? Mau apa?" Zayn udah bisa nebak maunya suaminya ini.

Why RainZayn ? S2 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang