.
.
.
.Zayn kembali ke Surabaya. Melupakan semua masalah yang dia lalui.
"Zayn!"
Panggil Rangga duduk di sampingnya.
Pandangan Zayn kosong.
"Lo baik-baik aja? Nggak coba temui Rain lagi? Udah seminggu Zayn! Dia kuatir sama lo"
"Gue enggak bisa ngga. Gue selalu inget kejadian itu kalo ketemu Rain."
"Gue paham." Merangkul pundak Zayn "Dan gue juga paham perasaan kalian berdua! Masih terikat satu sama lain. Kalian masih sayang! Maafin dia Zayn! Gue tau lo enggak mau kehilangan Rain kan?"
"Atas apa yang udah terjadi?" Mendongak menatap Rangga
"Semua orang punya salah. Apa salahnya kita maafin dia dan kasih kesempatan sekali lagi?"
Zayn menarik nafas panjang...
"Keputusan ada di tangan lo Zayn. Tapi gue yakin, Rain akan terus datang dan datang. Untuk nebus semuanya."
***
...
"Gimana rencana gue? Kalian setuju kan?"
"Gila lo Rain! Berani banget? Nominalnya gede pulak!" Dion menaruh secarik kertas di meja.
"Ayolah! Dukung gue. Demi Zayn!"
"Lagian lo pake acara selingkuh segala sih bray!" Merengut kesal
"Di luar pikiran gue. Gue salah. Udah jangan bahas itu lagi. Bahas ini ajah gimana?"
Rangga datang....
Mereka semua ada di ruang tamu rumah Rain.
"Zayn baik-baik aja untuk sekarang. Gue nggak tau dia bakalan maafin lo atau enggak Rain. Dia terpukul banget. Ini tangan gue gatel rasanya pengen nonjok muka lo!"
"Weh! Sabar ngga. Jangan ikut emosi juga. Rain salah. Tapi biarin Zayn yang hukum dia. Kita cukup support!"
"Kalo lo bukan temen gue, males gue liat muka lo juga. Lo bisa-bisanya nyakitin Zayn? Udah berapa kali sih Rain? Mendingan lo lepasin dia aja kalo lo enggak bisa bikin dia seneng!"
Rain hanya menunduk lemas. Udah habis kata dia. Semua emang salah dia. Dan dia terusan di maki di salahkah.
...
"Ngga! Sabar. Rain punya rencana supaya Zayn mau maafin dia!"
Rangga hanya diam mengalihkan pandangan enggan menatap Dion.
"Oke! Gue jelasin! Jadi, dia bikin ikrar. Di dalem ikrar itu di sebutkan bahwa, dia janji akan jaga dan enggak akan sakiti Zayn lagi. Jika dia ngulang kesalahan yang sama, maka ikrar itu akan menuntut nominal yang cukup besar untuk penebusannya."
"Maksudnya?"
"Maksudnya ya bertujuan untuk supaya Zayn mau maafin!"
"Terus?"
"Kita harus nolongin Rain!"
"Kalo Zayn tetep kukuh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Why RainZayn ? S2 ✓
Romance18+ ⚠️ BoysLoveStory Tetap berpegang pada real Story yang di bumbui cerita fiksi, kehidupan Rain Zayn setelah tinggal satu rumah di Jogja. Hidup itu nggak mungkin nggak ada masalah ya kan ? tinggal gimana kita jalaninnya ajah, taulah sifat Rain gima...