Prakata

323 28 9
                                    

Halo, teman-teman. Apa kabar?

Ini adalah karya perdana saya bersama teman-teman penulis lain yang sedang berjuang melewati proyek One Day One Chapter (ODOC) theWWG dan akan dimuat serentak per 10 Mei 2022. Sabar ya!

Cerita ini berjudul "Way Back to Us" yang menceritakan Tany dan Banyu serta perjalanan cinta mereka selama berlibur menuju Taman Nasional Baluran. Sudah pada tengok blurb-nya, kah?

Asyik-asyik aja deh pokoknya, ide cerita diambil karena mendadak kangen liburan pasca periode Covid-19. Ayo, siapa yang pernah ikut komunitas traveling dan menemukan cinta? Spill yuks!

***

Sebelum lebih jauh, saya pribadi ingin mengucapkan terima kasih pada kak NisaAtfiatmico selaku founder dan kak Icha_rizfia selaku leader theWWG. Semua jajaran Kepala Gen, Kepala Jurusan dan Divisi Admin yang tidak bisa disebutkan satu per satu.

Ucapan terima kasih saya ditujukan pada Mak bluebellsberry dan keluarga besar Gen 8 yang telah membuka pintu lebar-lebar bagi cameba theWWG untuk mengenal rumah masa depan kami. Tanpa mengurangi rasa hormat, saya belum bisa tag semua pasukan pada keluarga Gen 8. Terimakasih khusus pada yulia_moirei Fielsya, listiya08, Ran_Sya, RenoNabil11, IM_Vha, merosems dan Quintis8 yang sudah menyempatkan waktu memberi penjelasan mengenai karakter dan penghuni umum Gen 8 selama beberapa minggu terakhir.

Berikut juga saya ucapkan terima kasih untuk Kepala Jurusan Ry-santi dan penghuni Jurusan Romance yang sangat terbuka dan informatif. Pembimbing naskah ODOC yang sudah sangat sabar AilaRadit dan teman seperjuangan dalam bimbingan naskah romance mommanulis!

Saya ucapkan terima kasih secara pribadi pada @BelladonnaTossici9 yang selalu rajin mengingatkan jadwal kelas, pentingnya branding dan jangan malas untuk terus belajar. Terakhir, saya ucapkan salam kenal pada ahzanty, halo kak!

Semoga cerita ini bisa menghangatkan hati kalian ya. Selamat membaca!

Be nice and kind!

Ina.

***

Tambahan, berikut adalah 25 cerita manis on-going selama tiga puluh hari ke depan dari teman-teman jurusan romance yang bisa kalian baca ya, yaitu:

1. Way Back To Us

 Way Back To Us

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Way Back to Us (ODOC THE WWG 2022)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang