Kevin membenarkan letak banyak Shakila, setelah memakan bubur buatan Kevin yang rasanya tidak karuan. Shakila tentu saja memakan nya sampai habis. Kenapa Shakila melakukan itu? karena Shakila menghargai perjuangan Kevin untun membuatkan nya bubur.
Mata Shakila sudah terpejam rasa lelah nya dan juga obat yang di berikan Kevin membuat langsung bekerja di dalam tubuh Shakila, obat penurun panas dan juga obat sakit perut yang selalu Daliani taruh di apartemen Kevin.
Saat itu Kevin sempat menolak nya karena Kevin tidak terlalu membutuhkan obat-obat seperti itu. Cowok itu akan sembuh dengan sendiri nya. Tapi sekarang berbeda Kevin sangat butuh obat yang Daliani berikan. Karena obat ini membuat Kevin bernafas lega saat Shakla sakit.
" Good night Ay, maafin gue yang selalu nyakitin lo " suara Kevin terdengar pelan hampir seperti berbisik, perlahan tangan nya mengusap rambut Shakila dengan lembut.
Suara notif masuk di ponsel Kevin, melihat nama Gilang tertera di layar yang menyala itu. Mengingat Edelia membuat Kevin langsung membaca pesan dari Gilang.
Gilang
Edelia udah gue anterin pulangto : Gilang
oke thanksSesingkat itu tapi mampu membuat Kevin bernafas lega, Edelia pulang dengan keadaan baik-baik saja itu udah lebih dari cukup. Ingin meninggalkan Shakila seorang diri dan menjemput Edelia adalah keputusan yang sangat salah. Sekarang Shakila lah yang membutuhkan dirinya, mengingat Shakila pingsan rasanya panik, takut, khawatir menjadi satu. Apalagi mata yang selalu bersinar terang terlihat terpejam dengan wajah yang terlihat pucat.
Tidak seperti biasa Shakila seperti ini, Kevin mengenal Shakila adalah perempuan yang kuat. Tapi sekuat apapun manusia pasti akan ada sakit nya, seperti Shakila sekarang. Wajah nya terlihat pucat, bibir nya juga mengering seperti terlihat tidak ada asupan makan yang perempuan itu komsumsi.
" Kenapa lo bego banget sih Kil? kenapa lo harus nurutin semua perintah gue yang jelas-jelas itu bikin lo menderita. Gue emang benci sama lo, tapi kalau kayak gini juga gue jadi ngerasa bersalah " ujar Kevin tentu saja Shakila tidak mendengar nya seakan-akan terlalu cape untuk sekedar membuka mata.
Suara notif grup terus menerus yang menjadi perhatian Kevin, Kevin dengan malas membuka grup itu sudah ratusan pesan di dalam grup yang berisikan 7 orang itu yang tidak lain adalah sepupu nya.
FANS ALEXIS 🤭
Satya : nama grup apaan itu anjir, geli banget gue
Gilang : gue bukan fans nya Alex! bangke pasti kerjaan nya Ervin
Ervin : tag dong orang nya
Alexis : @Ervinbangsat
Aldan : emang punya sepupu pada bego banget
Panji : katanya Shakila pingsan?! lo apaain anak orang ? keadaan dia gimana sekarang? @Kevin
Satya : HAH KILA PINGSAN?!
Panji : gue tau dari anak kelas, makanya kalau bel pulang itu diem dulu jangan langsung kabur
Aldan : Vin jawab! Kila gimana keadaan nya ? dia baik-baik aja kan jangan bikin khawatir
Gilang : pantesan aja Kevin nyuruh gue ngaterin Edelia
Ervin : jawab dong bos, babu-babu mu pada nungguin jawabanmu
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayna
Teen FictionShakila Allayna , namaku terlihat indah bukan ? tapi jangan berharap hidupku seindah namaku . dari kecil aku tidak pernah mengenal apa itu kasih sayang seorang mamah dan papah , aku emang mempunyai mereka sangat dekat malah . tapi ... mereka terasa...