25. Egois

1.9K 134 73
                                    

" Kil, aku mohon aku gak mau putus sama kamu. Aku nyesel Kil. Aku nyesel udah sia-siain kamu "

Langkah Kevin terhenti padangan nya menatap tajam saat ada cowok asing sedang bersama Shakila. Perempuan itu terlihat risih dengan kedatangan cowok itu. Edelia menoleh kearah Kevin dengan padangan bertanya.

" Kenapa Vin? " tanya Edelia arah pandang mengikuti tatapan cowok itu. Shakila?

" Bentar ya kamu tunggu disini " balas Kevin, langsung berlalu pergi menghampiri Shakila dan cowok itu. Tatapan nya menjadi datar, tangan nya mengepal kuat. Tidak suka kalau Shakila nya bersama dengan cowok lain. Egois? memang.

" Siapa lo?! " sentak Kevin tidak bisa bersikap biasa . kedua orang itu menoleh, Shakila tentu terlonjak kaget dengan kehadiran Kevin. Awalnya Shakila ingin pulang menunggu angkutan umum tapi kehadiran Affan, mantan Shakila atau bisa di bilang cinta pertama nya cewek itu.

" Yang harus gue tanya lo siapa?! " Affan menatap Kevin tidak merasa takut dengan tatapan tajam yang ditujukan untuk Affan laki-laki yang bersama Shakila.

" Gue pacar nya! " balas Kevin tersenyum miring, jelas saja Shakila menatap Kevin tidak percaya. Pacar nya? sudah dua kali cowok itu selalu mengaku kalau dirinyalah pacar nya Shakila.

" Bohong kan Kil? " tanya Affan cepat, meminta jawaban kepada Shakila, Shakila hanya diam. Kepala nya terasa pusing.

" Affan mending kamu pulang ya, untuk apa kamu cari aku lagi? bukan nya kamu udah putusin aku dan lebih milih perempuan lain? " tanya nya, Affan terpaku merasa bersalah dan menyesal, tatapan nya menatap Shakila dengan sendu.

" Aku tau aku salah Kil, aku udah nyakitin kamu. Aku udah sia-siain perempuan tulus kayak kamu, tolong kasih kesempatan aku sekali lagi " balas nya suara nya terdengar kalau Affan benar-benar menyesal, tapi Shakila sudah tidak ada perasaan lagi untuk cowok itu. Semuanya hilang saat Affan menduakannnya dengan perempuan lain.

" Gak ada kesempatan! dia cewek gue, udah sana pulang. Udah di tolak masih aja ngejar-ngejar punya orang " ucap Kevin tajam.

" Kalau lo udah putus sama dia, gue akan kejar lo lagi Kil! " ujar Affan.

" Gak akan putus! udah sana pulang, kayak gak ada kerjaan lain " bukan Shakila melainkan Kevin yang terus membalas ucapan Affan, Affan menatap Kevin merasa kesal saat cowok itu terus ikut campur.

Setelah cowok itu pergi Shakila langsung menatap kesal Kevin, cowok itu selalu saja ikut campur dalam urusan nya. Bukan Shakila tidak tau berterimakasih tapi untuk apa kalau Kevin selalu saja membuat Shakila terbang tinggi lalu di jatuhkan oleh kenyataan. Kenyataan kalau Kevin gak aka pernah sayang kepada dirinya.

" Kamu apaansih ngaku-ngaku pacar! " kesal Shakila.

" Kenapa lo seneng di kejar-kejar sama dia?! lo seneng di gangguin sama mantan lo itu? " ujar Kevin sengit, tanpa sadar emosi nya tersulut.

" Bukan gitu, urusan sama kamu apa kalau aku dekat sama cowok?! aku juga pengen ngerasain jatuh cinta. Kalau Affan emang udah berubah kenapa enggak?! semua orang juga butuh kesempatan kedua " balas Shakila, emosi Kevin mulai tersulut tidak suka dengan ucapan perempuan itu.

Kevin mendekat, kepala sedikit menunduk " lo itu milik gue Ay, gue emang cinta sama Edelia. Tapi sampai kapapun lo itu cuma milik gue, dan gue gak suka lo dekat sama cowok lain selain gue " bisik Kevin tersenyum sinis.

" Kamu egois Kevin! " geram Shakila.

Kevin mengedikkan bahu nya acuh " gue gak peduli, gue akan egois kalau menyangkut lo. Kalau lo berani-berani dekat sama cowok lain. Gue pastiin hidup lo tambah menderita lebih dari ini "

AynaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang