≈ Typo Bertebaran dimana-mana ≈
≈ Maaf mengganggu kenyamanan kalian semua, disini author ingin merevisi cerita ini ≈
≈ Jangan lupa follow biar akun author ga hilang, karena author suka gonta ganti username ≈
╌╌╌╌╼⃘۪۪❁⃘۪۪⃗╾╌╌╌╌╸
"Jung kita putus saja" Mengucapkan kata tanpa merasa terbebani sama sekali, bibir Yang mengucap begitu santai nya namun membuat luka yang sehingga mengenai titik terdalam kepada pria manis yang ada di hadapannya.
bibir yang tadi melengkung tersenyum lebar kini tiba-tiba turun dan mata tiba-tiba memerah dan berkaca-kaca. Tangan nya bergetar dan bibir nya yang begitu di paksa untuk tersenyum kepada pria yang mengucap 4 kata namun begitu menyakitkan di hatinya.
"J-jangan bercanda hyung" Ucap nya dengan nada bergetar membuat namja tampan yang ada di hadapannya saat ini menghela nafas.
"Aku tidak bercanda, aku serius. Kita putus saja, aku sudah tidak mencintai mu dan aku bosan" jujur nya sehingga kini mata yang sedaru tadi menampung air nya agar tidak terjatuh, kini sudah lolos sehingga mengenai pipi nya dan senyum getir nya terbit.
"m-maafkan aku, maaf jika aku membuat mu bosan. t-tapi bisakah kita tidak putus saja?? aku mencintaimu hiks" pecah sudah tangis nya, untung saja saat ini mereka berada di dalam ruang VVIP yang di pesan sehingga tidak mengundang tatapan para tamu pelanggan.
"maaf Jung, tapi selain bosan aku juga lebih mencintai hyung mu" lagi? luka yang baru saja dia beri sudah sangat sakit, namun kini sudah di beri luka baru. titik yang sama namun yang kini lebih menyakitkan.
"mingyu hyung, apa kau sadar?? kau menyakiti ku dua kali hari ini dan begitu berturut!! Apa kau tidak memikirkan perasaan ku?? Kau menyakitiku KIM MINGYU!!"
puk
namja tampan bernama kim mingyu itu langsung melemparkan sebuah surat yang terikat dengan pita berwarna merah dan di hiasi begitu indah. Jungkook yang melihat nya terdiam.
"a-apa ini?" tanya Jungkook, saat melihat mingyu bangkit dan berjalan hingga berhenti tepat di depan pintu saat mendengar pertanyaan Jungkook.
"ambil dan bukalah,minggu depan aku dan wonwoo akan menikah. aku pergi" Ucap nya lalu benar-benar pergi menghilang di balik pintu.
"Hiks Kim Mingyu sialan hiks" Jungkook kini menangis sejadi-jadinya saat benar benar melihat undangan tersebut yang bertuliskan nama kakak kesayangan nya dan kekasihnya namun kini hubungan mereka telah kandas.
cinta yang di jalin selama 3 tahun ini harus kandas karena ada nya cinta lain yang tumbuh pada kekasihnya. yang tak lain cinta untuk hyung nya sendiri, kenapa takdir begitu mempermainkan nya? hingga kedua orang yang dia sayangi mengkhianati dirinya sendiri dan bermain di belakang nya?? apa dirinya terlihat sebercanda itu??
╌╌╌╌╼⃘۪۪❁⃘۪۪⃗╾╌╌╌╌╸
"Sayang kau sudah pulang??" Sambutan hangat sang ibu tak membuat dirinya membalas seperti biasa, melirik ke arah sumber suara.
disana, di sofa. orang yang ia temui 3 jam yang lalu kini berada di rumah nya dan berkumpul bersama keluarga nya. Melihat me arah 2 manusia yang duduk berdampingan dengan tidak tahu malu nya menatap dirinya dengan pandangan yang berbeda.
"Kookie?" panggil sang ibu menghampiri si bungsu yang terlihat melamun berdiri sendiri.
"n-nee eomma?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗛𝗔𝗡𝗗𝗦𝗢𝗠𝗘 𝗪𝗜𝗗𝗢𝗪𝗘𝗥 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓
RomanceDi putuskan memang membuat kita sakit hati, apalagi orang yang begitu kita cintai memutuskan sepihak. baru saja di putus kan, sebuah undangan kini menampar nya membuat dirinya semakin hancur melihat undangan itu. Undangan yang bertuliskan nama orang...