24

8.5K 740 50
                                    

≈ typo bertebaran dimana-mana ≈


•| ⊱✿⊰ |•

"ji-tae sayang, bangun lah. mommy ada disini" tepat setelah 3 hari kejadian lalu.

jay langsung membawa Ji-tae ke rumah sakit. dan kini sudah di tangani dokter dengan seluruh tubuh di perban akibat bekas cambukan yang mengenai tubuh nya hingga berdarah membuat ji-tae yang juga belum makan sama sekali menjadi kritis di ruamh sakit.

sudah 3 hari ji-tae terbaring di atas bed dengan tidak pernah sadarkan diri. badan yang di perban serta bantu alat pernafasan dan beberapa kabel yang menyentuh tubuh nya sehingga jungkook tanpa henti terus menangis melihat keadaan putra nya.

saat ini pukul 16.32, sunoo sudah pulang sekolah bersama jay dan langsung ke rumah sakit. beberapa dari teman jay dan sunoo datang menjenguk melihat ji-tae, yang tak lain Seungho dan Ji-yoo.

"sunoo sayang kau sudah makan?" tanya jungkook kepada putra bungsu nya yang telah duduk di sofa ruangan bersama dengan jay dan Ji-yoo serta seungho.

"belum mom" jawab sunoo membuat jungkook mebghela nafas.

"kalin juga sudah makan?" mereka semua saling pandang lalu tersenyum kikuk dan menggeleng.

"astaga kalian ini, sebentar biar mommy pesan kan ya" jungkook mengambil ponsel nya dan memesan makanan online atau biasa di bilang go food, sedangkan sunoo bersandar pada bahu jungkook dan juga ikut melihat.

"mom, ttoekbokki" tunjuk sunoo membuat jungkook terkekeh dan memesan apa yang putra nya inginkan.

setelah memesan jungkook meletakkan ponsel nya dan mengelus rambut sunoo dengan lembut dan sayang. sedangkan yang lainnya diam dan canggung dengan suasana yang begitu sunyi.

drrrtt

ponsel Seungho berdering membuat mereka semua menoleh ke arah Seungho yang sedang meronggoh saku nya untuk mencari ponsel. dan beberaoa saat Seungho mengangkat nya.

"halo eomma"

"Seungho belum pulang nak? ayah mu mengatakan bahwa kau belum pulang"

"ah belum hehe maaf, Seungho lupa berkabar. Seungho ada di rumah sakit menjenguk teman"

"eoh? teman mu sakit?"

"nee, mungkin Seungho akan pulang telat"

"ah kebetulan eomma juga berada di rumah sakit. beritahu kamar nya sayang, biar eomma menghampiri mu"

"eomma di rumah sakit? eomma sakit?"

"tidak, haelmoni mu yang sedang melakukan cek"

"baiklah, seungho ada di kamar VVIP 03"

"nee, eomma kesana sekarang. kebetulan haelmoni mu sudah selesai"

"nee eomma"

tutt

panggilan terputus, dan di lihat jungkook sudah datang ketika Seungho menelpon tadi pintu di ketuk dan di lihat bahwa pengantar makanan mereka sudah tiba. jungkook meletakkan 2 kantong plastik berisikan 5 kotak makanan disana.

𝗛𝗔𝗡𝗗𝗦𝗢𝗠𝗘 𝗪𝗜𝗗𝗢𝗪𝗘𝗥 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang