≈ typo bertebaran dimana-mana ≈
•| ⊱✿⊰ |•
"sunoo! kau gila? mengatakan hal seperti itu kepada hyung mu? kau tidak tahu betapa hancur nya ji-tae dan mommy mu saat mengatakan hal itu?!"
"s-sorry dad"
"jangan hanya karena kau cemburu, kau mengatakan hal seperti itu! Daddy dan mommy tidak pernah mengajarkan mu hal seperti itu grayson, kau membuat Daddy dan mommy kecewa"
"hiks maafkan sunoo dad hiks"
"minta maaflah kepada hyung mu"
mereka adalah Taehyung dan sunoo. dimana sang ayah menegur putra nya setelah bercerita tentang kejadian tadi. mengatakan hal yang seharusnya tidak pernah keluar dari mulut nya itu, dan hal yang begitu sensitif di telinga istrinya.
dan Taehyung juga berfikir, sampai kapan pun dia dan jungkook menutupi pasti akan tetap di ketahui. Taehyung menatap putra nya yang ada di hadapannya, duduk dan menangis tersedu-sedu membuat nya menghela nafas.
"kemarilah" Taehyung memanggil sunoo dengan merentangkan tangannya.
sunoo mendongak dan menatap Taehyung. segera bangun dan memeluk tubuh ayah nya erat, menangis semakin deras membuat Taehyung merasa bersalah karena sudah membentak putra nya.
"hiks maafkan sunoo dad" Taehyung mengangguk, memeluk tubuh putra nya semakin erat.
"jangan mengulangi nya lagi hm?" sunoo mengangguk dalam pelukan ayah nya.
mereka berdua berpelukan, dimana sunoo terus melontarkan kata-kata pemaaf dan menangis. sedangkan di bawah jungkook menangis sambil memeluk putra nya yang juga menangis.
"ji-tae anak mommy, anak Daddy, dan hyung nya sunoo. kita keluarga, tidak ada kata anak angkat, tiri, pungut, kita adalah keluarga" kata jungkook, dengan mata terpejam dan tubuh memeluk putra nya yang masih menangis tersedu-sedu.
"sudah sayang hm? nanti kau sesak" jungkook melepaskan pelukan nya.
memangkup wajah putra nya, menghapus air mata yang jatuh lalu tersenyum. melihat wajah yang sedikit membengkak terutama mata, membuat nya tertawa pelan.
"kkk~ wajah mu membengkak" kekeh jungkook, sehingga ji-tae menyentuh wajah nya dan cemberut.
"mommy juga begitu" jungkook menghentikan tawa nya, dan juga menyentuh wajah yang terasa begitu basah dan panas.
"oh benarkah?" angguk ji-tae.
•| ⊱✿⊰ |•
"h-hyungie" panggil sunoo pada ji-tae yang duduk di sebelah.
saat ini keluarga kim dan jay berkumpul di ruang tengah. taekook duduk sambil memperhatikan kedua putra nya yang hanya berdiam diri. sunoo memiringkan sedikit tubuhny ke arah ji-tae dan menunduk.
"m-maafkan perkataan ku tadi hyung, sunoo hanya terbawa emosi." kata sunoo pelan.
ji-tae menatap sunoo yang menunduk, dengan tangan menggaruk jemari nya hingga memerah. itu adalah kebiasaan sunoo ketika Gugup, membuat ji-tae langsung menghentikan kegiatan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗛𝗔𝗡𝗗𝗦𝗢𝗠𝗘 𝗪𝗜𝗗𝗢𝗪𝗘𝗥 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓
RomanceDi putuskan memang membuat kita sakit hati, apalagi orang yang begitu kita cintai memutuskan sepihak. baru saja di putus kan, sebuah undangan kini menampar nya membuat dirinya semakin hancur melihat undangan itu. Undangan yang bertuliskan nama orang...