≈ Typo Bertebaran dimana-mana ≈
•| ⊱✿⊰ |•
"Kau! kau tahu aku sangattttt membenci hik, eomma, appa, haelmoni, harabeoji dan semuaaaanyaa mereka menyayangimu hik. sedangkan aku—" kata jungkook yang kini tengah mabuk.
saat ini keenam manusia itu, tengah berkumpul di Tengah-tengah pasir pantai untuk meminum alkohol. awalnya jungkook menolak karena ada Mingyu dan wonwoo, tetapi karena bujukan jimin dan yoongi jungkook akhirnya ikut.
entah sudah berapa botol jungkook minum membuat nya mabuk berat saat ini, dan mengeluarkan kata-kata membuat wonwoo yang belum mabuk dan beserta yang lain terkecuali jimin yang juga sudah mabuk seperti jungkook.
"— kenapa kau selalu mengambil orang-orang yang ku sayangi? kau mengatakan jika aku ini adik kesayangan mu bukan?? tapi kau hanya pembohong—" wonwoo terus menatap adik nya dan sesekali menegak minuman nya, sedangkan mingyu mengepalkan tangan nya dengan memeluk wonwoo
"—hiks apa aku tak pantas bahagia? aku juga ingin bahagiaaaaaaa. dan kau bajingan gila!" jungkook menunjuk ke arah mingyu menggunakan botol yang kosong membuat Taehyung was was karena takut jungkook akan melemparkannya.
"—sialan kau mengatakan kita sudah putus 1 tahun yang lalu kepada eomma dan appa serta hyung ku! padahal kau belum memutuskan ku sama sekali sialan!! kau memutuskan 1 Minggu sebelum pernikahan kalian terjadi huh"
"— Kalian tahu saat aku menunggu eomma datang untuk menjemput ku karena mengatakan aku akan menikah dengan bajingan itu. aku menunggu dan terus menunggu hingga berjam-jam tetapi tidak datang juga, padahal ku sudah siapp dengan semua nya dan mengatakan pada jiminiee jika aku sangat bahagiaa"
"— aku memaafkan kalian semua karena membatalkan pernikahan wonwoo dan mingyu tetapi kkk~ aish bajingan sialan. ternyata aku di bodohi, menunggu yang tidak pasti sangatlah menyakitkan. aku begitu bodoh karena kenapa aku bisa jatuh cinta dengan manusia tampan jelek seperti mu ck!"
"— appa mu lebih tampan jika di lihat-lihat" Jungkook terus bercerita membuat wonwoo yang sudah menangis di pelukan mingyu. dan kata terakhir membuat Taehyung yang memakan cemilan disana tersedak.
"hiks kalian jahatt, aku tidak memaafkan kalian! ingat sajaaa" teriak jungkook dan segera bangkit. pergi dari sana dengan langkah pelan dan linglung sehingga membuat dirinya hampir jatuh.
Taehyung mengikuti nya walau dirinya juga sedikit mabuk tetapi masih sadar. sedangkan yoongi menggendong Jimin yang sudah tepar, wonwoo dan mingyu kembali ke kamar mereka.
"So I'm gonna hate you
I'm gonna hate you
Paint you like the villain that you never were
I'm gonna blame you
For things that you don't do
Hatin' you's the only way it doesn't hurt"Alunan suara indah terdengar di celah bibir jungkook yang terus bernyanyi sepanjang jalan. Taehyung yang berada di belakang nya terus mengikut langkah jalan jungkook yang terus berjalan-jalan di tepi pantai.
beberapa lama mengikuti, akhirnya jungkook berhenti dan berjongkok. Taehyung mendekat dan melihat ke arah jungkook yang terdiam melamun dengan wajah cemberut nya dan memerah efek mabuk bya.
"gendong" pinta jungkook sambil merentangkan tangannya kepada Taehyung. Taehyung yang melihat nya terkekeh karena jungkook terlihat begitu menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗛𝗔𝗡𝗗𝗦𝗢𝗠𝗘 𝗪𝗜𝗗𝗢𝗪𝗘𝗥 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓
RomanceDi putuskan memang membuat kita sakit hati, apalagi orang yang begitu kita cintai memutuskan sepihak. baru saja di putus kan, sebuah undangan kini menampar nya membuat dirinya semakin hancur melihat undangan itu. Undangan yang bertuliskan nama orang...