≈ Typo Bertebaran dimana-mana ≈
•| ⊱✿⊰ |•
"jauhi Taehyung, sebelum aku benar-benar membunuh mu"
pesan singkat yang akhir-akhir ini jungkook selalu dapatkan. jungkook tak pernah memberitahu kan hal ini kepada Taehyung. walau Taehyung bertanya tetapi jungkook hanya mengatakan hal yang sama "hanya bertukar pesan dengan jiminie"
jungkook berbohong, dia dan jimin tidak bertukar pesan akhir-akhir ini setelah berita yang dirinya menghebohkan dunia maya. bahkan dirinya mendapatkan spam telpon dari orang-orang rumah yang mengatakan jika dirinya tidak boleh bersama Taehyung.
dan tentu jungkook mengabaikan nya dan tidak mau menikahi dominan lain. bahkan kabar nya mingyu marah kepada nya karena bersama sang ayah mantan itu. jungkook hanya bisa diam membiarkan anak kekasih nya itu terus marah kepadanya karena tentang hubungan nya dan sang kekasih tampan.
jadi ada 3 orang yang jungkook simpulkan dalam pesan spam setiap saat pada telepon nya saat ini. antara orang tua nya, Mingyu dan jennie. ketiga nya masuk kedalam pemikiran Jungkook membuat nya seidkit pusing karena terus memikirkan hal tersebut.
tentu hal itu membuat Taehyung sedikit panik terhadap jungkook yang usia kehamilan nya sudah memasuki bulan ke 2. dirinya tak boleh begitu setres karena bisa jadi dia kembali pingsan seperti di usia kehamilan 1 bulan yang lalu.
jungkook terbaring dengan posisi menyamping mengarah pada jendela kamar yang besar, menampilkan diluar sana jika sedang hujan. di luar begitu hujan yang sangat lebat dan sedikit dingin, sehingga jungkook sedang menggunakan selimut hingga sebatas dada saja.
saat melamun sambil menatap ke arah luar, jungkook merasakan ada pergerakan di belakang nya. dan tiba-tiba tangan yang memeluk perut nya hingga merasakan hembusan nafas yang hangat menyapa perpotongan leher nya.
"apa yang kau pikirkan sayang hm?" tanya Taehyung sambil mengelus perut jungkook yang menonjol kecil itu.
"tidak ada" jawab jungkook yang tangan nya memegangi tangan Taehyung yang berada di perutnya. jungkook menggenggam tangan lentik itu dan sedikit menoleh ke arah belakang sehingga mendapatkan sedikit wajah tampan kekasih nya
"ingin tidur?" jungkook mengangguk, melepaskan genggaman nya dan mulai berbalik memeluk pinggang Taehyung.
wajah cantik nya ia sembunyikan kepada perpotongan leher Taehyung dan tangan melingkar kepada pinggang serta kaki nya pun juga tak lupa ikut melingkar. Taehyung tersenyum kecil dengan tangan yang mengelus rambut jungkook sayang lalu memberikan kecupan lembut.
beberapa menit terdiam, dengkuran halus terdengar membuat Taehyung terkekeh kecil dan mulai memejamkan mata karena ingin ikut menyelam mimpi. tangan berhenti mengelus dan kini dirinya ikut terdiam hingga beberapa lama benar-benar ikut tertidur.
•| ⊱✿⊰ |•
m
embuka mata pelan, melihat ke arah depan yang sudah di suguhkan pemandangan wajah tampan kekasih nya. jungkook membalikkan badan dan melihat cuaca yang sudah terlihat terik kembali setelah hujan menerpa.
jungkook bangun dengan pelan melepaskan pelukan Taehyung pada nya. dirinya mengambil gelas kosong yang berada di sebelah nakas, dia haus dan segera bangkit dan keluar menuju ke lantai bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗛𝗔𝗡𝗗𝗦𝗢𝗠𝗘 𝗪𝗜𝗗𝗢𝗪𝗘𝗥 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓
RomanceDi putuskan memang membuat kita sakit hati, apalagi orang yang begitu kita cintai memutuskan sepihak. baru saja di putus kan, sebuah undangan kini menampar nya membuat dirinya semakin hancur melihat undangan itu. Undangan yang bertuliskan nama orang...