≈ typo bertebaran dimana-mana ≈
•| ⊱✿⊰ |•
"bagaimana dengan ini" tunjuk ji-tae pada buku yang bertuliskan lagi dengan beberapa huruf berpisah pisah.
"seperti ini"
saat ini ji-tae telah berada di taman mansion. bermain gitar dengan buku di hadapannya sebagai panduan untuk mengetahui beberapa kunci dan latihan dengan lagu baru.
jay juga disana yang terkadang mengajari ji-tae apa yang tidak dia ketahui. duduk bersebelahan dengan ji-tae yang memainkan gitar sedangkan jay memperhatikan cara bermain ji-tae.
"kau tahu bagaimana cara memainkan gitar listrik?" tanya ji-tae menghentikan petikan pada sensr gitar nya.
ji-tae menoleh ke arah jay yang berada di sebelah nya sedang menatap nya. mereka terdiam dan saling menatap satu sama lain akan tetapi ji-tae memutuskan pandangan terlebih dahulu lalu menyentil jarinya ke jidat jay yang terpampang.
"akhh shh"
"apa yang kau lihat?" tanya ji-tae sambil terkekeh melihat jay yang meringis mengelus kening nya
"dirimu, siapa lagi"
"hyunggg!!" sunoo datang membuat kedua nya menoleh ke arah sunoo yang berlari ke arah mereka.
sunoo mendekati hyung nya dan tersenyum lebar sehingga mata nya tidak terlihat dan pipi nya semakin chubby membuat ji-tae ikut tersenyum.
"ada apa?" ji-tae bangkit dari duduk nya dan berpindah menjadi di kursi singel yang memang di taman mansion kim terdapat kursi santai dan juga meja. seolah peka kedatangan adik nya dan langsung berpindah tempat.
"sunoo juga ingin belajar bermain gitar" sunoo segera duduk di sebelah jay dan memangku gitar nya.
"jay akan mengajari mu" sunoo mengangguk. dia mulai belajar memetik dengan jay yang mulai mengajarkan.
sedangkan ji-tae kembali memetik memperhatikan buku yang ada di hadapannya. terkadang ikut menyanyi dengan suara kecil namun masih bisa di dengar oleh jay dan sunoo.
setelah 1 bulan di rumah sakit. akhirnya ji-tae sudah kembali pulang dengan keadaan pulih total karena Taehyung dan jungkook melarang nya pulang dari rumah sakit jika belum pulih total.
suara tawa terdengar membuat ji-tae menoleh ke arah adik nya. sunoo dan jay tertawa bersama sambil bermain gitar, seolah mengabaikan ji-tae. namun ji-tae hanya diam dan kembali melanjutkan cara belajarnya.
ji-tae mengambil ponsel nya yang terasa bergetar di kantong baju nya. melihat siapa pelaku sang penelepon akhirnya mengangkat.
"halo?" sunoo dan jay menghentikan tawa nya dan menatap ke arah ji-tae yang menelfon.
"kau ada di rumah?"
"ya, ada apa?"
"aku di depan, jemput aku. satpam mu sangat tuli tidak mendengar panggilan ku"
"oke"
ji-tae mematikan sambungan telepon nya dan segera berdiri. meletakkan gitar nya dan langsung pergi dari sana membuat jaysun mengeriyit melihat kepergian ji-tae ke arah depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗛𝗔𝗡𝗗𝗦𝗢𝗠𝗘 𝗪𝗜𝗗𝗢𝗪𝗘𝗥 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓
RomanceDi putuskan memang membuat kita sakit hati, apalagi orang yang begitu kita cintai memutuskan sepihak. baru saja di putus kan, sebuah undangan kini menampar nya membuat dirinya semakin hancur melihat undangan itu. Undangan yang bertuliskan nama orang...