≈ Typo bertebaran dimana-mana ≈
•| ⊱✿⊰ |•
pjm45.078 suka
pjm good morning
Jk_kim Good morning ji-yoo, auhhh kau semakin tampan
•| ⊱✿⊰ |•
"ji-tae jangan terlalu makan banyak cokelat sayang. nanti sakit gigi hm?" peringat namja manis kepada seorang anak berumur 5 tahun itu. sang anak tertawa dengan segala cokelat di pinggiran bibir nya dan melihat ke arah sang adik yang meminum susu nya sambil menatap ke arah nya dan juga sang ibu.
"uhh kenapa Daddy mu sangat lama?" tanya nya kepada sang putra.
"Daddy lama?" si manis mengangguk sambil membersihkan pinggiran bibir anak nya berserta tangan.
"hum, lama. apa dia diluar sana di goda yeoja yeoja seksi?" pikir nya dengan emosi dan menggerutu. sedangkan sang putra mencubit pipi ibu nya walau cokelat telah mengenai tangan nya sehingga kini wajah sang ibu juga terkena.
"sudah sudah, sinikan tangan mu. lihat sangat kotor" jungkook atau sebut saja kim jungkook bersama kedua anak nya kim ji-tae dan Grayson kim.
Jungkook dan Taehyung sudah menikah saat 5 tahun yang lalu, dimana Grayson masih dalam kandungan dan berumur 4 bulan. mereka melangsungkan acara pernikahan di prancis sehingga membuat dunia maya yang begitu mengenali Taehyung geger.
bahkan mereka menikah tanpa adanya wali kedua nya. Taehyung seorang anak yatim piatu di tinggal selamanya oleh sang orang tua, dan jungkook anak yang kabur karena demi mencari kebahagiaan nya sendiri.
bahkan orang-orang korea sebut saja keluarga jeon datang langsung ke Prancis namun di larang masuk oleh penjaga Taehyung. mereka menjaga nya begitu ketat bahkan yang bisa masuk hanya setelah memperlihatkan undangan.
tentu yang bisa masuk hanya jimin selaku orang korea bersama kekasih nya. dan beberapa kepercayaan Taehyung juga datang serta karyawan dan pembisnis yang bekerja sama dengan nya.
"Daddy pulangg!!!" teriak Taehyung saat memasuki mansion nya. membuat kedua anak nya langsung bangkit dari duduk nya, segera berlari ke arah Taehyung.
sedangkan jungkook ingin marah karena tangan ji-tae belum terlalu bersih tetapi sudah berlari menghampiri Taehyung, dan di susul sang bungsu sambil menggigit dot nya.
"Daddy!!" teriak ji-tae, Taehyung melebarkan tangan nya untuk menyambut pelukan putra nya. tetapi hanya Grayson yang sampai, sedangkan ji-tae tidak karena di tahan oleh jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗛𝗔𝗡𝗗𝗦𝗢𝗠𝗘 𝗪𝗜𝗗𝗢𝗪𝗘𝗥 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓
RomanceDi putuskan memang membuat kita sakit hati, apalagi orang yang begitu kita cintai memutuskan sepihak. baru saja di putus kan, sebuah undangan kini menampar nya membuat dirinya semakin hancur melihat undangan itu. Undangan yang bertuliskan nama orang...