2

17.3K 1.2K 69
                                    

≈ Typo Bertebaran dimana-mana ≈

─━━━━ ⋆ · · ❅ · · ⋆ ━━━━─

_

Mingyu

disukai oleh Jjaehyun dan 6

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

disukai oleh Jjaehyun dan 6.784.729 lainnya

_Mingyu When i talk to you, I fall in love over and over again.

Jjaehyun Selamat bro

DanielKang selamat kim

Pjm selamat menempuh hidup baru, semoga jungkook dan daddy mu bersatu

.....dan lainnya

Jungkook patah hati yang ia rasakan semakin terasa. Mingyu tak pernah mengeluarkan kata-kata romantis itu kepada nya, tapi lihatlah sekarang. Namja itu memasang foto dirinya dan wonwoo saling menatap penuh cinta, sambil tersenyum. Mingyu tertawa, jungkook tak bohong tatapan mata itu saling membutuhkan satu sama lain. Sialan! Berapa lama mereka menjalin hubungan di belakangnya?!

Jungkook dan mingyu selama 3 tahun ini dalam hubungan backstreet, dan hanya beberapa orang yang tahu tentang hubungan mereka. Jungkook yang masih kuliah dan mingyu juga sama namun umur mereka hanya berbeda 3 tahun saja. jungkook yang masih berumur 22 tahun dan mingyu berumur 25 tahun.

dulu mingyu berjanji akan mempublikasikan hubungan mereka jika mingyu sudah berhasil naik jabatan nya dan akan segera menikahi dirinya. namun siapa sangka? janji itu ia ingkari dan tak hanya ingkar tetapi juga yang ia nikahi malah kakak kandung nya sendiri?

ini sudah 2 minggu dan pernikahan mingyu dan wonwoo juga sudah terjadi seminggu yang lalu. genap 3 minggu pula, jungkook tak pernah keluar dari kamar nya dan hanya melakukan kuliah melalui media sosial, dan jika mengumpulkan tugas maka teman baiknya bernama jimin akan datang kerumah nya dan mengambil tugas kuliah jungkook.

hari ini jimin akan datang karena jungkook menelpon nya untuk memberikan tugas kuliah nya. Jungkook fokus kepada laptop yang ada di depan nya dan earphone menyempil di telinga nya sehingga tidak mendengarkan ketukan pintu yang sedari tadi di gedor.

Tok.. tok..tok...

"YAK JEON JUNGKOOK!! KAU DENGAR TIDAKK!!" Teriak jimin merasa geram karena sedari tadi sahabat nya ini tidak menyahut membuat tangan nya terasa sakit.

"jiminie" panggil luhan yang dari bawah dan merasa ada keributan di lantai atas membuat nya naik untuk mengecek dan ternyata sahabat putra bungsunya yang masih berdiri di depan pintu.

"imo apa jungkook ada di kamar ny?? kenapa tidak menyahut??" tanya jimin menghampiri luhan dan berjalan beriringan ke depan kamar jungkook.

"kookie tidak pernah keluar dari kamar nya" jawab luhan membuat jimin menendang pintu berwarna silver itu. namun saat menendang, kaki nya terpaksa harus semakin menendnag jauh karena tiba-tiba jungkook membuka pintu nya sehingga jimin terlihat seperti split.

𝗛𝗔𝗡𝗗𝗦𝗢𝗠𝗘 𝗪𝗜𝗗𝗢𝗪𝗘𝗥 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang