21

9.2K 753 41
                                    

≈ Typo Bertebaran dimana-mana ≈

•| ⊱✿⊰ |•

"Tuan, bisa perlihatkan beberapa senar gitar akustik?" saat ini ketiga manusia tampan nan manis berada di sebuah toko.

ji-tae, sunoo dan jay. mereka berjalan-jalan sore menemani ji-tae mencari senar gitar baru. ji-tae bertanya kepada sang penjaga toko dan sesekali melihat-lihat gitar yang terpajang dengan beberapa motif yang berbeda-beda.

"sebentar tuan muda" pwnjaga toko itu berjalan menjauhi ketiga nya.

ji-tae kembali melihat-lihat beberapa benda-benda yang di jual di toko itu. hingga mata nya tertarik pada jay yang memperhatikan satu gitar listrik berwarna putih di hadapannya, ji-tae hanya diam memperhatikan lalu kembali melihat-lihat.

tak lama, penjaga toko kembali dengan beberapa set kotak tipis di tangan nya. meletakkan nya di atas meja dan ji-tae mendekat lalu duduk.

"ini tuan, beberapa set senar dengan warna yang berbeda-beda" kata penjaga toko itu. ji-tae mengangguk dan tersenyum.

ji-tae mengambil 3 warna di tangan nya. dia sibuk memilih dari ketiga warna itu, dia hanya memiliki 1 gitar dan tak mungkin jika dia membeli senar gitar lebih. ji-tae mengingat jika sang adik memiliki gitar baru pun akhirnya mengambil 3 senar gitar.

"apa bahan ini baik? misal tidak membuat tangan terluka?" kata jay mengambil senar gitar di tangan ji-tae. ji-tae mendongak dan melihat jay berdiri di sebelah nya bersama sunoo yang mengangguk menimpali.

"hum, apa ini bahan nya baik? tangan hyung ku sudah terluka beberapa kali karena senar gitar nya yang tajam" timpal sunoo membuat penjaga toko itu tersenyum sambil melihat jemari ji-tae yang terbalut beberapa plester.

"tentu tuan, ini senar gitar nya di jamin aman untuk jemari anda" kata penjaga toko itu.

"baiklah, aku mengambil 3" putus ji-tae memberikan 3 warna kepada penjaga toko.

"hyung kenapa membeli banyak?" tanya sunoo kepada ji-tae.

"satu untuk mu" jawab ji-tae sambil memberikan kartu nya kepada penjaga toko itu.

"ouhh, okee! terimakasih hyungg" ji-tae mengangguk.

setelah melakukan pembayaran. mereka keluar dari toko itu, dan berdiri di sana beberapa saat untuk memutuskan apakah kembali pulang atau berjalan-jalan?

"Hyung sunoo ingin membeli es krim" kata sunoo sambil memeluk lengan ji-tae.

ji-tae mengangguk, dia berjalan dengan sunoo yang bergelayut di lengan nya dan jay yang berjalan di sebelah nya. mereka berjalan memasuki sebuah minimarket yang tidak terlaku jauh dimana toko yang di tempati tadi.

disaat mereka memasuki minimarket. sunoo langsung berlari kecil ke arah lemari es tempat khusus eskrim. dan ji-tae hanya berkeliling sambil memainkan ponsel nya.

"halo mom"

"halo sayang, ada apa?"

"hm, ji-tae dan sunoo saat ini berada di minimarket. apa mommy ingin menitipkan sesuatu?"

𝗛𝗔𝗡𝗗𝗦𝗢𝗠𝗘 𝗪𝗜𝗗𝗢𝗪𝗘𝗥 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang