23

8.5K 714 27
                                    

≈ typo bertebaran di mana-mana ≈

•| ⊱✿⊰ |•

pagi pun tiba, cahaya matahari begitu bersinar sehingga menyinari masuk kedalam ruangan yang gelap melalui jendela namun tidak membangunkan seseorang yang masih tertidur dalam keadaan duduk.

tak lama pintu ruangan itu terbuka, melihat ke arah jendela sehingga memperhatikan 1 wanita dan 2 laki-laki berbadan besar. salah satu dari mereka membawa 1 ember kecil yang berisikan air dan meletakkan nya di lantai.

"ikat dia" perintah wanita itu membuat kedua laki-laki itu mengangguk.

satu di antara nya membuat gantungan dengan menggunakan tali. dan satu nya membuka tali di tubuh seorang pemuda yang masih tertidur dengan keadaan wajah memucat.

setelah tali terlepas, segera laki-laki berbadan besar itu mengangkat pemuda tadi lalu membawa nya ke arah teman nya yang sudah menyiapkan tali.

mereka kembali mengikat dalam keadaan berdiri. kaki tangan di ikat dengan erat agar sang sergapan tak mudah lepas. setelah mengikat, wanita itu duduk di atas kursi memandangi pemuda yang tidak sadarkan diri di hadapan nya.

"periksa tubuh nya, apa ada ponsel? kita harus memulai nya"

kedua laki-laki tadi kembali melaksanakan dan langsung memeriksa badan pemuda itu, sehingga tak lama mereka menemukan ponsel yang berada di saku celana.

laki-laki itu memberikan nya kepada wanita dan langsung di terima baik. membuka nya dan melihat lihat isi ponsel itu yang berisikan begitu banyak panggilan tak terjawab karena dalam mode silent.

hingga 1 nama yang membuat nya tersenyum sehingga menelpon nya dengan alihan panggilan video. menunggu beberapa saat terpampang lah sebuah wajah di telepon tersebut membuat nya tersenyum.

"annyeong jungkook?"

"j-jennie?"

"jennie? apa wajah ku terlihat begitu mirip dengan eomma sehingga kau mengira diri ku jennie?"

"DIMANA ANAK KU SIALAN?!!"

"santai lah, anak mu masih tertidur nyenyak. mau melihat?"

wanita itu memutar kamera nya ke arah belakang dan memperlihatkan putra sang penelepon yang tak lain kim jungkook.

jungkook yang melihat putra sulung nya kaget dan menangis. disana dimana anak nya terikat seperti dirinya pada kejadian 18 tahun yang lalu. wajah jungkook memucat dan air mata lolos di pipi nya sehingga wanita yang melihat itu tertawa bak iblis.

"BRENGSEKK lepaskan anak ku sialan!!"

"lepaskan? aku sangat sulit untuk menangkap nya dan tidak semudah itu untuk melepaskan nya"

"siapa kau sebenarnya hah?!"

"aku? kim eun ji. anak eomma jennie kim"

"apa yang kau mau hah? lepaskan anakku"

"yang ku mau? aku pernah mendengar bahwa eomma menginginkan putra pertama dari kim Taehyung dan jeon jungkook mati dan tidak ada boleh keturunan satupun di antara mereka"

"brengsek!"

"bangunkan dia" Eunji mengabaikan umpatan jungkook. dia meletakkan ponsel itu dengan kamera mengarah kegiatan dimana dia akan membangunkan ji-tae.

salah-satu laki-laki disana membangunkan ji-tae dengan menyiramkan seember air. dan benar ji-tae terbangun qalau keadaan begitu lemas, sedangkan jungkook yang melihat putra nya sudah menangis tersedu-sedu.

𝗛𝗔𝗡𝗗𝗦𝗢𝗠𝗘 𝗪𝗜𝗗𝗢𝗪𝗘𝗥 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang