13

14.5K 1.1K 82
                                    

≈ typo bertebaran dimana-mana ≈

•| ⊱✿⊰ |•

Pagi ini, berita tersiaran begitu menggemparkan se-Asia. berita tentang kembali nya seorang pejabat yang karir nya naik daun dari puluhan tahun lalu hingga sekarang. yang di klaim oleh media sosial akan kembali nya dia dengan sang mantan istri.

Berita begitu menghebohkan dunia maya bahkan di korea, tetapi orang yang di rumor kan sedang asik bermanja dengan orang yang berbeda dengan di tv.

cuddle di atas kasur bersama orang terkasih, mengabaikan ponsel mereka yang sedari tadi bergetar tetapi dalam mode silent. mereka berdua tertawa seakan dunia milik mereka.

asik bercanda dan bercerita sehingga yang lebih muda tertawa begitu nyaring membuat yang lebih tua juga ikut tertawa.

"ahaha sudah sudah sudah" Taehyung menghentikan aksi nya untuk membuat jungkook tertawa.

ya, mereka adalah jeon jungkook dan Kim Taehyung. setelah menghentikan aksi nya, Taehyung berbaring di sebelah jungkook dan tangan nya masuk kedalam kaos jungkook lalu mengelus perut mulus itu.

mengelus lembut membuat sang empu meremang geli, tangan nya menghentikan tangan Taehyung untuk berhenti mengelus perut nya. Taehyung menghentikan nya dan membiarkan jungkook kembali menatap jemari lentik yang panjang itu.

"ahju—" baru saja Jungkook memanggil, tiba-tiba ketukan pintu membuat kedua atensi manusia itu mengarah pada pintu berwarna cokelat tersebut.

Taehyung turun dari kasur meninggalkan jungkook yang terduduk menatap punggung Taehyung yang akan membuka pintu. saat membuka, Taehyung terlihat berbicara dengan seseorang sehingga jungkook mengambil ponsel nya dan melihat banyak panggilan dari jimin.

"tumben sekali jiminie spam telfon" gumam jungkook mulai menghubungi Jimin kembali

"JUNGKOOK!!!!!"

teriak jimin ketika mengangkat panggilan jungkook. jungkook menjauhkan ponsel dari telinga nya karena merasa berdenging mendengar teriakan Jimintul yang begitu membahana.

"WAE?!!" Balas jungkook teriak sehingga Taehyung menoleh ke arah nya.

"Tae ahjussi trending topik! buka Twitter dan berita sekarang!!!"

heboh jimin sehingga jungkook memgambil remote dan menyalakan televisi, pertama yang tampil adalah berita dan benar saja. disana ada postingan Taehyung bersama jennie semalam yang dimana jungkook adalah pemotret nya.

saat melihat caption jennie membuat jungkook melotot hororr.

"YAKK!!! AHJUSSI!!!" Taehyung menonton telivisi yang menampilkan dirinya.

Taehyung terdiam dan menelisik seluruh nya dan benar saja. hanya tentang begini sudah trending di dunia maya, Taehyung menoleh ke arah jungkook yang sudah memerah padam sambil mengotak atik ponsel nya seperti berbalas pesan dengan seseorang.

Taehyung mendekati jungkook dan berusaha untuk mengajak nya berbicara tetapi jungkook malah menyuruh nya diam. jungkook menempelkan ponsel di telinga nya sambil memainkan pipi Taehyung yang berada di hadapan nya, terus menatap dirinya.

"haloo noona"

"haloo kook? ada apa?"

"noona tidak kah kau salah tg di Instagram?"

𝗛𝗔𝗡𝗗𝗦𝗢𝗠𝗘 𝗪𝗜𝗗𝗢𝗪𝗘𝗥 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang