10

15.7K 1.1K 68
                                    

≈ Typo Bertebaran dimana-mana ≈

•| ⊱✿⊰ |•

"Kookie kau akan benar pergi nak?" pertanyaan yang entah keberapa kali nya keluar dari bibir luhan membuat jungkook jengah dan mengabaikan nya.

"tentu saja, aku akan mencari kebahagiaan ku sendiri" jawab nya membuat luhan murung namun jungkook tentu lagi-lagi mengabaikan nya.

"kau ingin pergi bersama siapa?" tanya wonwoo yang baru saja datang, dan langsung berdiri di sisi ibu nya.

"apa peduli mu? kenapa kalian cerewet sekali! keluar sana, ini bukan lah kalian sama sekali. jangan mengganggu ku" marah jungkook karena terus menerus di bumbui pertanyaan oleh luhan dan kini di tambahi oleh wonwoo.

jungkook mempacking beberapa baju dan barang yang akan di bawa nya. luhan dan wonwoo hanya menatap jungkook sendu yang sedang membereskan barang dan hanya 1 koper yang ia isi

"sudah!" jungkook tersenyum lalu menarik koper nya untuk ke bawah, melewati wonwoo dan luhan tanpa pamit sama sekali.

saat ke lantai bawah jungkook melihat ada mingyu dan ayah nya disana beserta jimin. jungkook tersenyum lebar dan menghampiri Jimin dengan cepat memeluk Jimin mengabaikan posisi yang masih duduk.

"akhh jungkook aku sesak gendut!" kata jimin berhasil membuat jungkook melepaskan pelukan nya dan menginjak kaki jimin

"DASAR BANTET! AKU TIDAK GENDUT!!" Marah jungkook, sedangkan jimin meringis kesakitan karena injakan jungkook yang perih di kaki nya.

"iya iya kau langsing" ucap jimin namun jungkook malah merenggut.

"kau mengejek ku ya??" jimin yang mendengar nya menghela nafas dan memilih diam

'di katain gendut salah, di katain kurus salah. memang paling betul cuddle bersama yoongi my peri peri lopeli' batin jimin

"sudah ayoo!" ajak jungkook menarik tangan jimin, mengabaikan semua orang yang hanya diam menyaksikan drama picisan Jimin dan jungkook.

"kau dan Jimin ingin pergi kemana nak? kau baru sembuh" tahan sehun membuat jungkook meroling mata nya dan membuang nafas kasar.

"ke luar negeri, untuk mencari nafas. disini sangat sesak" kata jungkook menjawab pertanyaan ayah nya dengan tidak santai membuat sehun menghela nafas mengerti.

"bagaimana kuliah mu jika kau pergi?" kini suara wonwoo yang bertanya membuat jungkook yang memegang koper nya langsung meremas dengan kuat.

"kuliah? ahh kuliah jiminie haha" tawa jungkook sambil memukul jimin, sedangkan jimin kaget karena keluarga jeon tidak tahu kapan jungkook wisuda?

"bubarkan saja. sangat malas untuk berkuliah" kata jungkook yang mendatarkan ekspresi nya dan pergi dari sana meninggalkan semua orang bahkan jimin.

"kalian tidak tahu?" tanya jimin

"tahu apa?" kini mingyu yang bertanya

"ternyata kalian benar-benar tidak tahu. jungkook sudah wisuda 1 bulan lalu sebelum ke jeju, pantas saja jungkook mengabaikan kalian. bahkan di hari penting bagi jungkook pun kalian tidak tahu" kata jimin membuat wonwoo sudah terduduk di sofa dengan lemas.

"kalau begitu aku pergi" jimin pamit dan segera berlari keluar, takut membuat kelinci bongsor itu mengamuk karena menunggu terlalu lama

•| ⊱✿⊰ |•

𝗛𝗔𝗡𝗗𝗦𝗢𝗠𝗘 𝗪𝗜𝗗𝗢𝗪𝗘𝗥 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang