5

16.8K 1.2K 51
                                    

≈ Typo Bertebaran dimana-mana ≈

•| ⊱✿⊰ |•

"Dimana kamar kalian?" Tanya Taehyung yang berjalan mendahului yoonmin dan jungkook yang ada di pundak nya.

"Kamar 301 VVIP" jawab jungkook pelan, Taehyung mengangguk dan menuju ke arah kamar. hotel yang mereka tempati adalah, hotel yang kamar terpisah.

kamar mereka seperti perumahan yang di sewa, mereka memesan kamar VVIP karena demi kenyamanan dan langsung menghadap ke arah pantai. jika kamar hotel bertingkat itu akan sedikit jauh dari area pantai.

"ahjussi kamar mu ada dimana?" tanya jimin saat mereka akan mendekati kamar nya dan jungkook.

"305 VVIP disana" jawab yoongi dan jimin tersenyum lalu mengangguk.

jimin berjalan mendahului untuk membuka kan mereka pintu, saat pintu terbuka Taehyung masuk kedalam untuk meletakkan jungkook. tetapi saat Taehyung masuk, jimin langsung menutup pintu kembali dan mengunci nya dari luar.

"Tae ahjussi! rawat kookie nee. jiminie akan bersama yoongi ahjussi!"  teriak jimin dari luar kamar membuat taekook menoleh bersamaan

'jimin sialan!!' batin jungkook

"turunkan aku ahjussi" pinta jungkook, Taehyung menuruti nya dan menurunkan jungkook dengan pelan.

saat kaki jungkook menyentuh lantai, entah kenapa kaki nya masih bergetar dan membuat Taehyung menghela nafas. Kembali mengangkat tubuh jungkook tetapi kini dengan cara bridal style, membuat jungkook kaget tapi tak berani memberontak.

Taehyung menggendong jungkook masuk kedalam kamar mandi, lalu menurun kan jungkook dan mendudukkannya di atas wastafel hingga kini mereka berhadapan.

"a-ahjussi" panggil jungkook pelan yang kini sudah menunduk tak berani mengangkat wajah nya.

"hm" dehem Taehyung tetapi mata nya tak pernah lepas dari wajah jungkook.

jungkook hanya diam, tidak berani kembali mengeluarkan kata-kata nya. hingga sebuah tangan yang akan membuka kaos nya membuat dirinya kaget dan menahan tangan itu.

"a-apa yang kau lakukan!" kaget jungkook menahan tangan Taehyung yang akan membuka baju nya.

"memandikan mu, bukankah kau masih lemas?" kata Taehyung enteng membuat jungkook memerah

"ish! keluar sana, kookie masih bisa sendiri sana hush hush" usir jungkook sambil mendorong Taehyung menjauh darinya. Taehyung terkekeh dan keluar dari kamar mandi meninggalkan jungkook yang menutup pintu dengan keras.

•| ⊱✿⊰ |•

"sial aku laparr" rengek jungkook yang sedang membaringkan tubuh nya di atas kasur, sedangkan Taehyung sedikit jauh disana duduk berada di sofa.

"jimin bajingan, awas saja. aku akan menggantung mu sialan!" umpat jungkook kembali dan tidak memperdulikan jika dirinya tidak sendiri disana.

"berhenti mengumpat jeon" kata Taehyung yang bangkit dari duduk nya dan mendekati jungkook.

jungkook yang mendengar suara Taehyung segera duduk dan menoleh. bibir nya yang di poutkan dan mata bambi nya yang memerah.

𝗛𝗔𝗡𝗗𝗦𝗢𝗠𝗘 𝗪𝗜𝗗𝗢𝗪𝗘𝗥 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang