16

13.2K 947 65
                                    

≈ Typo bertebaran dimana-mana ≈

≈ eitss yang itu part boongan, ini part beneran hehe ≈

•| ⊱✿⊰ |•

"Pukul perut nya, buat dia keguguran" titah jennie kepada bodyguard nya yang berdiri di sebelah nya.

"T-tapi nona" sang bodyguard ragu, jennie yang melihat keraguan itu meroling mata nya dan menampar wajah tampan sang bodyguard.

bodyguard itu memegangi pipi nya dan menatap ke arah jungkook yang menggeleng karena panik. jennie menarik bodyguard itu mendekati ke arah jungkook yang sudah pucat pasih, dan tentu karena takut jika benar-benar membuat nya keguguran.

"cepat lakukan sialan!" marah jennie. bodyguard itu atau sebut saja dia DK membungkuk ke arah jennie dan menghadap ke arah jungkook.

"a-andwe" jungkook menggeleng, air mata sudah lolos dan mata menutup tanda takut ketika tangan DK mengepal bersiap untuk memukul nya.

bugh

jungkook tak merasakan apapun. dia membuka mata pelan dan melihat jennie yang terjatuh di hadapannya dengan keadaan hidung yang berdarah dan pingsan. jungkook mengangkat kepala nya dan melihat ke arah DK yang kini malah membuka rantai di tangan nya.

jungkook blank dengan apa yang barusan terjadi. namun  segera melepaskan tangan nya serta kaki dan leher nya yang sudah bebas. DK segera mendudukkan jungkook di kursi kayu disana tempat jennie terduduk tadi.

brak!!

pintu terbuka keras membust jungkook dan DK kaget. melihat ke arah  objek dimana seseorang menggunakan pakaian serba hitam dengan pistol di kantong kanan dan belati berada di tangan.

"ahjussi" panggil jungkook, yang di panggil segera mendekat dan memeluk jungkook yang terduduk sambil memegangi tangan nya yang memerah.

"kau tak apa?!" tanya Taehyung, jungkook mengangguk sehingga Taehyung terduduk di depan jungkook namun tangan nya memeluk pinggang jungkook.

"baby baik-baik saja?" tanya Taehyung kembali dan jungkook hanya mengangguk menjawab dan memeluk Taehyung kembali.

"hiks huwaaaa" tangis jungkook pecah sehingga Taehyung panik namun membalas pelukan jungkook.

"hiks jennie noona ingin membunuh baby ku hiks, jahat huweee ahjussi bunuh jennie noona hiks. dia ingin membunuh koo dan baby ahjussi huweee" adu jungkook di sela-sela tangisan nya membuat Taehyung kaget dan segera melepaskan pelukan dan melihat wajah jungkook yang berderai air mata.

"baby benar-benar baik saja kan?!" Taehyung panik setelah mendengar kata anak nya dan jungkook ingin di bunuh. jungkook mengangguk sambil membawa tangan Taehyung ke dalam perut nya dengan bibir yang maju kedepan.

"baik baik aja kok hik, hyung itu hik menolong baby" tunjuk jungkook pada DK yang sedang menggantung jennie seperti jennie menggantung jungkook. DK yang merasa di perhatikan menoleh dan melihat pasangan taekook menatap nya.

"Syukurlah, sedikit saja aku terlambat" gumam Taehyung setelah mengecup seluruh wajah jungkook.

jungkook menatap ke arah DK yang memasangkan rantai ke leher jennie dan kedua tangan serta kaki. dia bingung dengan perlakuan DK yang melakukan hal itu kepada jennie namun tetap diam dan kemudian berdiri tetapi kaki nya lemas sehingga Taehyung menyuruh nya untuk tetap duduk.

"hyung apa yang kau lakukan pada nya??" tanya jungkook membuat DK yang selesai melakukan hal itu kembali mendekat dan sedikit canggung berdiri di sebelah Taehyung.

𝗛𝗔𝗡𝗗𝗦𝗢𝗠𝗘 𝗪𝗜𝗗𝗢𝗪𝗘𝗥 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang