EXTRA PART

9.2K 385 23
                                    

≈ typo bertebaran dimana-mana ≈

•| ⊱✿⊰ |•

"bagaimana kau sudah menyatakan perasaan mu pada jay?"

"belum"

"kenapa belum? kau masih ragu?"

"bukan, tapi lebih baik aku pernah menyatakan nya"

"apa ada sesuatu terjadi?"

"hm, beberapa bulan yang lalu aku berkelahi dengan ji-tae hyung"

"kenapa? kenapa bisa terjadi"

"aku mengetahui ternyata ji-tae dan jay hyung ternyata sepasang kekasih selama 2 tahun ini tanpa sepengetahuan orang-orang. dan aku memerahi nya, mengeluarkan kata-kata yang tak pantas hingga mommy dan Daddy memerahi ku. hanya karena aku cemburu dan tidak terima hingga aku mencaci Hyung ku"

duduk dua seorang pemuda di sebuah taman belakang, pemandangan di depan di hiasi 1 kolam renang besar dan taman bunga.

mereka adalah Seungho dan sunoo, yang duduk bercerita di belakang mansion utama jeon. semenjak meninggal nya luhan, jungkook, suami serta anak-anak nya sesekali tinggal disana dan begitupun dengan wonwoo.

"pantas saja jika dilihat jay dan ji-tae lebih dekat akhir-akhir ini. dan apakah kau sudah meminta maaf pada ji-tae?" kata seungho di angguki oleh sunoo

"ya sudah, dan pertunangan mereka akan di gelar jika lulus sekolah nanti" seungho kaget, pertunangan? bukan kah berarti hubungan mereka sudah sangat jauh ini?

"semangat" tiba-tiba membuat sunoo mengeriyit mendengar penuturan seungho

"untuk apa?" tanya sunoo

"untuk move on haha" jawab Seungho dengan tawa nya membuat sunoo memajukan bibir nya, sedangkan Seungho semakin tertawa dengan tangan mencubit bibir maju sunoo.

"ingin keluar bersama?" tawar seungho setelah meredakan tawanya dan langsung berdiri dari duduk nya, membuat sunoo yang mendengar kata keluar pun langsung berdiri dan tersenyum.

"ayoo!!" semangat sunoo yang langsung memeluk lengan seungho dan menarik nya keluar.

saat berjalan keluar, mereka bertemu dengan jay dan ji-tae yang baru saja turun dari lantai atas.

"hyung ingin ikut tidak?" tawar sunoo ketika melihat jay dan ji-tae,

"kemana?" tanya ji-tae

"tidak tahu, seungho yang mengajak" jawab sunoo Sambil menunjuk seungho yang berada di sebelah nya.

"kemana saja asal keluar mencari angin" kata seungho, ji-tae melirik jay yang mengangguk menyetujui.

"baiklah, kalau begitu ayo! tapi dimana mommy?" tanya sunoo melihat kesana kemari

"sedang membuat adik bersama Daddy" jawab ji-tae yang berjalan bersama jay mendahului sunoo dan Seungho yang mendengar penuturan ji-tae memerah hingga telinga.

•| ⊱✿⊰ |•

"Wahhhh lihat ini!!" seru sunoo yang memperlihatkan permainan yang menurut nya lucu kepada Seungho.

ya dirinya bersama seungho, sedangkan jay dan ji-tae bersama dan terpisah dengan kedua pasangan itu. mereka berempat berpencar dengan saling berpasangan.

𝗛𝗔𝗡𝗗𝗦𝗢𝗠𝗘 𝗪𝗜𝗗𝗢𝗪𝗘𝗥 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang