19

10.6K 856 23
                                    

≈ typo bertebaran dimana-mana ≈

•| ⊱✿⊰ |•

"sayang" panggil Taehyung saat memasuki kamar nya, dan melihat sang istri sedang bermain bersama duo kim. Taehyung menghampiri ketiga nya, tetapi Grayson dan ji-tae langsung melompat ke arah jungkook dan memeluk erat mommy mereka.

"ada apa ahjussi?" tanya jungkook berusaha untuk menyeimbangkan tubuh nya agar tidak terjatuh kebelakang sehingga mendih tubuh grayson yang berusaha naik ke pundak nya.

Taehyung duduk dan mengambil ji-tae, sehingga putra sulung nya itu tidak bergelantungan di leher jungkook yang sebagai tumpuan. Taehyung kembali mengangkat Grayson turun, agar tidak menaiki tubuh jungkook.

"apa boleh?" tanya Taehyung membuat jungkook mengeriyit bingung sambil memainkan rambut grayson yang duduk di pangkuan nya.

"kita kembali ke korea" lanjut si tampan membuat aktivitas si manis langsung terhenti. menatap ke arah suami nya yang tersenyum tipis, dan menggenggam tangan nya lalu mengelus lembut.

"maaf mengatakan nya tiba-tiba. karena semalam namjoon mengatakan jika di perusahaan terjadi sesuatu yang harus membuat aku yang menghandel. namjoon tidak bisa menyelesaikan nya sendiri jadi dia menyuruhku untuk kembali" jelas Taehyung

jungkook masih diam, tangan nya mengelus rambut grayson. dia sedikit meremas tangan Taehyung yang masih di genggaman nya dan bibir bawah nya digigit pelan sehingga Taehyung yang melihat itu segera mengecup bibir Jungkook.

"jangan menggigit bibir mu, nanti terluka. jika butuh bantuan, ahjussi bisa melakukan nya untuk mu" kata nya sedikit candaan sehingga jungkook menatap nya tajam namun di mata Taehyung tentu menggemaskan.

"tidak perlu takut, kita akan menempati mansion baru. mansion lama sudah di tempati oleh mingyu dan wonwoo, jadi tidak perlu khawatir akan bertemu dengan mereka hm?" kata Taehyung yang Seolah tau kegusaran hati istri nya.

"untuk kedatangan kita ke korea, kita akan diam-diam kesana agar keluarga jeon tidak ada yang tahu" lanjut nya sehingga jungkook mengangguk dan tersenyum tipis.

dia tidak boleh egois, suami nya juga butuh pengertian. bukan dirinya terus menerus yang selalu akan di mengerti.

"kapan kita berangkat ahjussi?" tanya jungkook, dan membiarkan Grayson serta ji-tae bermain di atas kasur sambil melompat-lompat.

Taehyung pun semakin merapatkan tubuh kedua nya setelah melihat putra nya berpindah dari pangkuan sang istri.

"malam ini" kata Taehyung, yang memeluk pinggang jungkook dan bersandar pada dada istri nya itu.

jungkook memainkan rambut Taehyung dan mengangguk. melihat kedua anak nya yang mendekati mereka kembali lalu berusaha menarik Taehyung.

"Daddy! mommy punya ji-tae!!" kata si sulung, namun Taehyung mengabaikan dan semakin bermanja kepada jungkook. sedangkan si manis terkekeh melihat putra nya yang posesif terhadapnya.

"lepaskan ahjussi, koo harus packing" ucap jungkook namun tangan nya tak berhenti mengelus rambut Taehyung.

jungkook bersandar di headboard, dengan Taehyung yang memeluk pinggang nya dan berada di sela-sela kaki jungkook yang terbuka. bersandar pada dada istri nya dan tangan memeluk erat pinggang ramping itu serta mengabaikan sang putra memukuli belakang nya karena tidak menerima dirinya bermanja kepada jungkook.

"tidak perlu, semua barang sudah siap malam tadi waktu kau tertidur" kata Taehyung sehingga jungkook kaget segers mengangkat wajah tampan Taehyung menggunakan kedua tangan nya, sehingga Taehyung mendongak ke arah jungkook.

𝗛𝗔𝗡𝗗𝗦𝗢𝗠𝗘 𝗪𝗜𝗗𝗢𝗪𝗘𝗥 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang