7

15.9K 1.2K 34
                                    

≈ Typo Bertebaran di mana-mana ≈

•| ⊱✿⊰ |•

"uhh jam berapa ini??" kata seorang pemuda yang saat ini tertidur dengan posisi tengkurap. merasa cahaya matahari masuk kedalam ruangan sehingga menyinari netra nya.

mengambil ponsel yang terlihat di nakas, dan melihat jam yang tertera disana membuat nya membola dan segera bangun dan itu berhasil membuat nya meringis kesakitan.

"akhh sial! kenapa Bokong ku sakit sih? dan kemana jimin bantet, tumben sekali tidak berisik?" kata nya yang kembali tertidur dengan posisi semula karena bokong nya yang begitu perih di bawah sana.

"kepala ku pusing, apa yang terjadi semalam? dan ini bukan kamar ku" gumam nya sendiri sambil memandang interior kamar tersebut.

"oh benar, ini di hotel. akhh bokong dan pinggang ku sakit sekali huks" mengelus punggung nya sendiri dan memejamkan mata nya kembali, tetapi saat memejamkan mata. dirinya tak sengaja melihat stick note yang menempel di lampu tidur di atas nakas.

dengan malas kembali membuka mata dan mengambil nya, membaca nya dengan teliti. melihat huruf huruf disana berhasil membuat nya terdiam dan melirik ke arah badan nya yang menggunakan kemeja begitu besar dan hanya menggunakan boxer.

"saya ada di luar, sedang rapat dengan klien. jika membutuhkan sesuatu tinggal berteriak saja. sarapan mu ada di meja"

— Taehyung

"tae ahjussi?" bingung nya, dirinya mulai melamun dan berusaha untuk mengingat kejadian semalam membuat wajah nya tiba-tiba memerah hingga ketelinga.

"bagaimana kau bisa mabuk jeon bodoh jungkook! sial aku sangat maluuu. oh shit eomma kookie ingin pulanggg" ucap jungkook dengan pelan dan hanya dirinya yang bisa mendengar. jungkook menutup seluruh tubuh nya dengan selimut dan menghentakkan kaki nya di atas kasur empuk itu.

"malu malu malu" ucap jungkook berulang kali.

jungkook pun segera bangun dan sesekali meringis, mencoba mengabaikan rasa sakit nya. mengambil celana nya yang berada di atas sofa dan segera memakai nya.

mengambil sandwich yang berada di atas meja lalu berlari pelan dan menahan rasa sakit mengarah pada jendela. membuka nya dengan pelan dan mengintip kesana kemari, banyak orang yang sudah berada pantai untuk berjemur di pagi menjelang siang ini.

jungkook segera pergi dari kamar 305 VVIP itu dengan lewat jendela.

"awhh shh sialan! perih sekali" umpat jungkook pelan ketika melewati pagar pendek yang menjadi pembatas balkon kamar.

setelah berhasil melewati, jungkook segera berlari walau agak sedikit aneh. berlari menuju ke arah kamar nya dan jimin yang berada di 301 VVIP dan hanya melewati beberapa kamar saja.

setelah berlari, jungkook akhirnya sampai dan segera masuk kedalam kamar nya bersama jimin. saat masuk kedalam, jungkook langsung menuju ke kamar dan melihat jimin yang masih tertidur

"YAK JIMINIE!!" Teriak jungkook membangunkan jimin.

"sebentar jung" sahut jimin dengan suara parau nya.

jungkook yang kesal segera menarik selimut jimin sehingga menampilkan jimin yang naked dan memperlihatkan pantat nya yang memerah beberapa bekas disana membuat jungkook membola dan segera balik badan.

𝗛𝗔𝗡𝗗𝗦𝗢𝗠𝗘 𝗪𝗜𝗗𝗢𝗪𝗘𝗥 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang