3

16.7K 1.3K 105
                                    

Flashback pt 2

"Jung" Panggil jimin memasuki kamar jungkook begitu saja tanpa permisi, Jungkook menoleh dan tersenyum ke arah jimin dengan lebar.

"jimin bagaimana? apa tampilan ku sudah bagus?" tanya jungkook sambil memperlihatkan penampilan nya pada jimin, membolak-balikkan tubuhnya di sertai senyuman manis nya.

"Apa kau yakin ingin menikahi mingyu bajingan itu?" tanya jimin mengabaikan pertanyaan Jungkook tadi. pertanyaan jimin membuat jungkook berhenti dan menaikkan sebelah alis nya.

"Tentu saja! dia satu-satunya orang yang ku cintai jim!" jawab jungkook membuat jimin menghela nafas dan melihat jam sudah menunjukkan pukul 11.00

"sudah waktu nya! tapi kenapa eomma belum datang menjemput ku??" heran jungkook karena jam 09 yang di katakan luhan adalah jam untuk memulai acara pernikahan nya.

"apa eomma belum siap juga?" sudah dua jam jungkook menunggu tetapi belum ada tanda-tanda akan kedatangan Luhan.

"sial! ikut aku jung" umpat jimin tiba-tiba setelah melihat ponsel nya, dirinya menarik jungkook dengan paksa keluar dari kamar dan segera turun mengabaikan teriakan jungkook.

"YAK JIMINIE!! KEMANA KAU AKAN MEMBAWA KU?? BAGAIMANA JIKA ADA YANG DATANG MENCARI KU??" Teriak jungkook berusaha memberontak

"Ikut saja jungkook!"

"tidak mau! nanti eomma akan datang dan mencari ku bagaimana?? sebentar lagi pernikahan ku di mulai jim"

"KAU BODOH?! SAMPAI KAPAN KAU AKAN MENUNGGU SEDANGKAN ORANG YANG KAU TUNGGU SEDANG MENYAKSIKAN PERNIKAHAN PUTRA SULUNG NYA DENGAN KIM MINGYU BADJINGAN ITU!! KAU DI BODOHI JEON JUNGKOOK!!"  Teriak Jimin mengeluarkan kata yang berhasil membuat jungkook terdiam.

"a-apa yang kau maksud jiminie? kookie tidak mengerti" tanya jungkook dengan nada yang bergetar.

"dengarkan aku okey? di mansion ini tidak ada siapapun disini, mereka semua pergi ke pernikahan wonwoo hyung dan merahasiakan nya pada mu! pernikahan yang akan kau lalui dengan mingyu itu hanya omong kosong dan obat penenang untuk mu jungkook"  jelas Jimin membuat Jungkook menggeleng tak percaya dan tertawa

"jangan bercanda jim!" nada jungkook naik beberapa oktaf membuat jimin terkaget.

"ikut aku jika kau tidak percaya!" jimin kembali menarik jungkook yang sudah tidak memberontak seperti awal tadi.

─━━━━ ⋆ · · ❅ · · ⋆ ━━━━─

Sesampainya di sebuah Gedung tinggi yang terkenal di korea, jungkook dan jimin masuk kedalam. Jimin dan jungkook ingin segera masuk kedalam, tetapi sebelum membuka pintu, jimin menghela nafas dan menatap ke arah jungkook yang masih terdiam.

jimin entah kenapa tidak tega jika membuka pintu tersebut, hatinya yang berdebar begitu kencang dan belum siap jika melihat kehancuran sahabat nya ini.

jungkook yang menunggu tetapi belum ada tanda-tanda jimin akan membuka pintu, segera membuka pintu itu dengan cepat dan menarik perhatian semua orang. jimin berdiri di belakang jungkook menatap ke arah jungkook yang terdiam menatap ke arah depan.

"wah" satu kata terdengar di telinga jimin keluar dari mulut jungkook.

'bukankah itu putra bungsu keluarga jeon? darimana saja dia hingga baru tiba di pernikahan hyung nya?'

𝗛𝗔𝗡𝗗𝗦𝗢𝗠𝗘 𝗪𝗜𝗗𝗢𝗪𝗘𝗥 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang