Guru Privat

4.1K 71 0
                                    


_hanya.penumpang©_

[Taeyong x jeno]
🌹🐶


Warning⚠️

Ada sedikit Adegan NC🔞
Bagi yang masih dibawah umur diharapkan jangan membaca part ini. Jika masih ngeyel melanjutkan membaca part berdosa ini harap tanggung dosa masing-masing ya.



...

« Guru Privat »

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

« Guru Privat »


...

Seorang pria berwajah tegas dan tampan itu sedang mengemudikan mobil Tesla model 3, mobilnya tersebut memasuki pekarangan rumah seseorang lalu ia memarkirkan mobilnya di sana dan kemudian ia pun turun dengan pakaian yang belum ia ganti sehabis mengajar di High School. Ia melangkah ke depan pintu utama rumah tersebut dan mengetuk pintu itu.

Tak lama ada yang membukakan pintu tersebut dan disambut hangat dari sang maid rumah tersebut.

" Hai, bibi Choi" sapanya.

"Ah, hai tuan Lee. Mari masuk, tuan muda sedang pergi tadi mungkin akan segera kembali" jawabnya dengan formal.

"Ah, begitu. Baiklah tak apa" ucapnya.

"Tuan Lee ingin minum apa, biar saya buatkan untuk anda." ujar bibi Choi

"Hm. baiklah aku ingin kopi, seperti biasa bibi Choi." sahutnya.

"Ah, tanpa gula kan tuan!" Jawabnya antusias.

"Ya, benar sekali" tersenyum dengan mengedipkan matanya.

"Mohon ditunggu ya tuan Lee" yang langsung berlalu pergi ke dapur. Di balas dengan anggukan dari pria Lee ini

Mari kita sapa guru privat tampan kita, yaitu Lee Taeyong akrab dipanggil Taeyong, sebagai guru di High School Dream NCT sekaligus sebagai guru privat keluarga Jung.

Taeyong baru mengajar privat dikeluarga ini belum begitu lama baru 6 bulan kurang mengajar anak tengah keluarga Jung, sekarang Taeyong menyibukkan dirinya dengan handphone-nya tak lama bibi Choi kembali ke ruang tengah sambil membawa nampan berisi kopi untuk Taeyong dan sedikit cemilan di piring kecil disamping kopi.

"Ah, terimakasih bibi Choi"

"Iyaa, sama-sama tuan. Saya permisi untuk kembali bekerja, jika ada apa-apa panggil saya saja tuan." ucapnya dengan kembali ke dapur lagi.

Tak lama orang yang ditunggu pun pulang ternyata, Taeyong menoleh ke pintu utama rumah tersebut mendapatkan pemuda manis yang ia rindukan selama mengajar di sekolah. Memang beda sekolah namun, pelajaran yang ia dapatkan dari sekolahnya sama persis disekolah Taeyong yang ia mengajar.

HAREM • All X Jeno✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang