Unwanted Love

1.1K 35 4
                                    


_hanya.penumpang©_

[Renjun x Jeno]


...

« Unwanted Love »

...


Apakah salah jika menyukai seseorang secara diam-diam? Tapi jika menyukai seseorang yang sudah memiliki kekasih, apakah salah?

Misalnya seperti pemuda manis ini yang sering kali menguntit katingnya kemanapun ia pergi.

Namanya Jung Jeno, ia anak baik dan juga keras kepala, ia memiliki 3 saudara dari pasangan Jung Jaehyun dan Jung Taeyong.

Kali ini ia mengikuti katingnya yang bermarga Huang ini ke perpustakaan kota, kebetulan hari sudah senja dan perpustakaan kota menjadi sepi hanya beberapa mahasiswa yang berlalu-lalang di perpustakaan.

Jeno masih enggan pergi dari sana dan asik menonton pemuda Maret itu yang sedang belajar di meja dekat jendela perpustakaan.

Saat sedang asyik-asyiknya menikmati pemandangan di depan matanya sambil melamun membayangkan hal-hal yang indah dengan kating tampan itu.

Namum saat Jeno membayangkan dirinya akan di cium oleh pemuda itu, ada yang menepuk pundaknya dari belakang. Lamunannya pun buyar dan menoleh sepenuhnya ke belakang.

Ternyata...

"Hey!! Haloo!! Apa kau mendengar ku?" Melambai-lambai tangan di depannya dan menepuk sekali lagi.

"A-ahh, ma-maaf kak. Ada a-apa ya?" Tanyanya gugup.

"Kau tidak pulang? Ini sudah sore sebentar lagi langit akan gelap, mau bareng juga sekalian?" Menawarkan tumpangan.

"Euh, tidak usah kak. Saya bisa pulang dengan bus!" Beranjak dari tempatnya.

Pemuda itu menahan lengan Jeno. "Tak apa, kau pulang saja denganku bus sore hari penuh dengan para pekerja yang pulang. Lebih baik kau denganku, ayook!" Menarik lembut tangan Jeno.

Jeno? Ia sudah bersemu merah di wajahnya sampai telinganya pun ikut merah.

Mereka sudah sampai di parkiran dan pemuda itu menyuruh Jeno duduk disampingnya, Jeno senang bisa berdua dengan kating yang ia suka.

Setelah mobil menjauh dari area perpustakaan kota, ia berkerut kening saat pemuda itu membelok ke kiri bukannya ke kanan.

"Ma-maaf kak, tapi arah rumah saya ke sana" ucapnya.

HAREM • All X Jeno✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang