_hanya.penumpang©_
[Jaemin x Jeno]
🐰🐶
...
« Baby Samoyed »
...
Pemuda bersurai blonde hair itu baru saja selesai mandi dan memakai setelan santainya di apartemennya, ia turun ke bawah ingin makan namun, ia membuka lemari es yang ternyata.. kosong!
Dan terpaksa ia keluar sebentar untuk membeli beberapa bahan makanan dan akan menyeduh mie instan saja di toserba depan yang tak jauh dari apartmentnya. Ia mengambil handphone-nya dan dompetnya saja, ia pun keluar dan berjalan sebentar lalu memasuki lift.
Setelah dibawah ia langsung pergi ke luar untuk berjalan-jalan menghirup udara malam seperti ia ingin berjalan-jalan saja dulu ke toserbanya nanti saja toh, tak begitu jauh dari apartemen ke toserba hanya berjalan kaki sebentar namun, Jaemin belok ke kanan berniat jalan-jalan sekitar kompleks perumahan disini.
Saat didekat taman ada sesuatu di semak belukar yang mengeluarkan suara merintih dengan perlahan Jaemin berjalan mendekat ke semak-semak itu, semakin dekat semakin jelas suaranya.
Jaemin bukan takut tapi sedikit parno saja mengingat film-film yang ia tonton kemarin malam hanya menonton film zombie dan makhluk-makhluk aneh yang bersembunyi di semak-semak dan menerkam siapa saja yang mendekat.
Tapi ia menepis semua pikirannya itu mana mungkin di dunia nyata seperti ini ada makhluk seperti itu, ia pun memcari makhluk itu karena gelap ia buru-buru mengambil handphone dan menyalakan senter handphone.
Dan yang ia temukan....
Segumpalan bulu putih sedang meringkuk, Jaemin mendekat ternyata anak anjing Samoyed yang terluka. fyuh~ lega, ternyata anak anjing.
Jaemin mengangkat anak anjing itu ke dekapannya. Dan berniat membawanya ke apartemen untuk diobati terlebih dahulu, dengan tenang anak anjing itu tertidur nyenyak di dekapan Jaemin yang hangat membuat ia tersenyum manis melihat anak anjing ini terlelap di pelukannya.
Tak lama ia sudah didalam apartment dan ia mengobati luka di kaki anak anjing putih itu, terlihat lukanya sudah terinfeksi dan sepertinya anak anjing yang malang ini habis disakiti oleh para manusia yang tak punya hati tapi hanya bisa melukai hewan yang tak berdosa ini.
Setelah selesai mengobati luka anak anjing, Jaemin merapikan p3k itu ke tempatnya dengan asal anak anjing itu melihat itu semua hanya memiringkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAREM • All X Jeno✓
Fanfiction[Completed]✔️✔️ Kisah Lee Jeno dengan lika-liku kehidupannya yang dipenuhi oleh kebahagiaan, keceriaan bersama, duka dan kesedihan yang ia rasakan selama ia masih berjalan di atas tanah dan di bawah langit bumi yang berputar. !!Oneshoot/two/three...