Unwanted Love (end)

949 37 6
                                    

_hanya.penumpang©_

...


« Unwanted Love »

...

"Ma--maaf!" Dengan menunduk.

***

"Kita maafkan Jen, sudah jangan berlarut-larut dalam kesedihan. Mending kita happy-happy, ayook!" Dengan merangkul lengan Jeno dan pergi dari sana.


Seseorang dari kejauhan tampak tersenyum melihat mereka bisa menghibur bulan sabitnya.

Lalu tak lama ia berlalu pergi ke ujung perpustakaan tempat biasa dirinya belajar sendiri disini, meski dulu ada yang selalu menemaninya.

Sekarang mereka sibuk dengan persiapan nanti di malam pergantian tahun, baru kali ini Jeno tak diberi tugas melainkan hanya dibiarkan leha-leha saja di sofa dan ia ingin membantu pun tak dibolehkan oleh Haechan dan Felix, mereka ini kenapa? Memangnya Jeno lumpuh harus berdiam diri di sofa sendirian.

Iya, karena Chenle juga sibuk dan belum kembali dari acara mencari kembang api bersama sang kekasihnya. huuhh! Menyebalkan sekali.

Ia hanya bisa menonton dua manusia cerewet seperti maminya dengan bertengkar karena Haechan lupa membeli arang nya hanya tempat pemanggang dan daging sapinta saja.

Jeno yang mendengarnya dibuat pusing yang keduanya saling mengoceh, ia hanya bisa berdoa agar Chenle dan Jisung segera kembali.

Tak lama Jeno mendengar suara klakson mobil namun kenapa banyak suara deru mobil di bawah sana.

Tapi ia juga malas melihat ke bawah dan ngomong-ngomong mereka di rooftop rumah Jeno, kebetulan juga kedua orang tuanya sedang pergi ke rumah neneknya tadi siang ia sudah ditawari oleh papinya dengan ikut ke rumah sang nenek namun, ia menolak halus karena ia sudah berjanji untuk ikut pesta bersama teman-teman nanti malam dan ia dapat ijin, jika mereka merayakannya cukup dirumah Jeno saja.

Tak lama pintu terbuka lebar menampakkan kedua sejoli baru tiba dengan bergandengan tangan yang Jeno ingat itu dari berangkat dan sekarang pulang masih bergandengan, waah! Pasti Jisung kasih lem perekat pada tangannya.

Habisnya tak mau jauh harus bergandengan terus sampai ke pelaminan saja mereka.

Namun, ada tiga pemuda di ambang pintu. Kedua pemuda itu Jeno mengenali yaitu Hyunjin crush-nya Felix dan Mark pacar Haechan, belum lama juga mereka berpacaran dan kemudian akan disusul oleh Hyunjin menembak Felix.

Dan...

Oh shit! Seseorang yang Jeno tak ingin melihat wajahnya telah menampakkan diri di hadapannya sekarang, pemuda yang tiba-tiba menghilang dan selalu menghindar dari Jeno.

HAREM • All X Jeno✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang