My Soulmate

1.2K 37 5
                                    

_hanya.penumpang©_

[Yangyang x Jeno]
🐑🐶


...

« My Soulmate »


...

Namaku Lee Jeno, aku ingin sedikit berbagi cerita tentang temanku eh- tidak-tidak maksudku sahabat kecilku.

Ia dan diriku sama-sama saling menyukai dan beberapa kali ia sering melindungi ku dari kejahilan anak-anak lain semasa diriku di taman kanak-kanak, awalnya aku hanya mengagumi dirinya. Namun, secara perlahan rasa kagumku padanya telah menjadi rasa suka dan berujung cinta.

Aku dan Yangyang selalu bersama. Karena kami berdua sangat dekat dari kecil tak sangka rumah pun bertetanggaan dengannya, sering kali kami menghabiskan waktu bersama di taman maupun di kebun belakang rumah ku.

Saat masuk sekolah dasar pun, aku bertemu dengan Yangyang kembali. Meski hanya berbeda 2 tahun dengannya persahabatan kami tak pernah renggang, meski ada saja yang membuat persahabatan kami hancur.

Awalnya semua baik-baik saja, sebelum ayah Yangyang mendapatkan pekerjaan yang harus ia ikut dengan orang tuanya.

Mereka memang benar mau membawa Yangyang pergi dari hidupku hingga diriku sampai menentang keputusan orang tua Yangyang, tapi apalah daya jika ujungnya juga Yangyang tetap pergi.

"Jen. Dengerin gua dulu, gua bakalan balik lagi ke Korea jika semua urusan disana sudah selesai. Gua janji Jen, lo mau kan nungguin gua sampai balik lagi ke sini?" Ucapnya serius.

"Tapi, beneran kan? Kamu bakalan balik lagi ke sini. Nemuin aku lagi? Iyaa, aku janji bakalan nunggu sampai kamu balik lagi kesini!" Jawabku dengan sedikit berlinang air mata.

"Dan juga, tolong jangan nangisin aku saat aku engga ada di samping kamu Jen! Ya, aku engga mau kamu sedih karena aku. Tapi, jika suatu hari aku engga nepatin janjiku. Kamu boleh membenci diri ku Jen, dan juga kamu berhak bahagia meski itu bukan diriku" dengan menahan tangis ia mengepal kuat tangannya.

"Aku pamit ya Jen! Jaga diri dan kesehatan yaa Jen, dan belajar bersungguh-sungguh lah jika kamu mau menemui ku lagi. Ku tunggu kamu tiba di Jerman" sahutnya lagi dengan melambaikan tangan.

"Aku tak tahu pasti. Hiks.. "

"YANGYANG, AKU MENCINTAI MU!! CEPATLAH KEMBALI!!" teriakku dengan isak tangis yang sudah pecah.

HAREM • All X Jeno✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang