Mimpi?🔞

10.9K 1K 54
                                    

"ini mimpi kan?" Tanya Yoga ke dirinya sendiri didepan cermin toilet sekolah.

'ku harap diriku segera bangun,' Ia mencubit pipinya.

Akhh

Yoga merasakannya, ini bukanlah mimpi melainkan kenyataan.

Ini tidak beres pasti ada sesuatu yang terjadi, ia kembali ke kelas Dewa.

***

"Udah makan hm?"

"Belum~ ayo ke kantin," Ajak seorang cowok dengan menarik narik tangan Dewa.

"Iyaa iya, ayo."

Cowok itu menggandeng tangan Dewa dan melewati Yoga yang masih berdiri didepan pintu.

'siapa dia?'

Yoga mengikuti mereka dari belakang, cowok itu berhenti, lalu melihat ke arah Yoga.

"Ngapain kamu ngikutin kita?" Yoga berusaha mencari alasan.

"Gak, siapa juga yang ngikutin, aku mau ke kantin," Yoga meninggalkan mereka berdua dan mempercepat langkahnya.

cowok itu sedikit kesal dengan jawabannya.

"Jangan cemberut gitu, ngapain juga dia ngikutin kita gabut banget, udah ayo nanti gue traktir semua yang lu mau."

"Bener yah?" Tanyanya dengan antusias.

"Iyaa"

***

Yoga memakan bekal nya, sambil memperhatikan Dewa yang sedang bermesraan.

'ish! ngeselin! dasar cowok gatel!'

Ia memakannya dengan tidak santai

"Yog lu sendirian?" Panggilan Rian yang dari tadi memperhatikan nya dari meja sebelah.

"Iya kenapa?"

"Numpang duduk rame banget gak kebagian tempat duduk," Bohongnya.

"Lu makan yang santai dong, lu lagi kesel sama orang?"

"Iyaa, keseeel banget!" Sahutnya yang masih menatap Dewa dengan kesal.

"Lu liatin apa sih," Rian mencoba mencari apa yang sedang dilihat oleh Yoga.

"Kakel yang pas itu?" Tanya Rian sambil melihat nya.

Yoga mengangguk, Rian langsung mengerti lalu mengajaknya mengobrol lagi.

"Yog"

"Kenapa?"

"Lo gak balik ke tongkrongan lagi?" Yoga langsung melirik ke arahnya.

Kebetulan sekali Dewa sudah tidak mau diganggu, jadi mau kemana lagi ia pergi selain kesana.

"Malem ini," Jawabnya cepat.

"Oh yah hari ini kita mau mampir ke bar deket sini yang lagi terkenal itu, lo mau ikut?"

"Bukannya, kita blom bisa."

"Bisaaa, si Angga punya kenalan orang dalem."

"Wih seru tuh, yaudah nanti aku ikut kayak biasa jemput di depan gang ya."

"Sip lah," Saat yoga kembali menatap Dewa, Dewa sudah menghilang Yoga mencari cari keberadaannya tapi tak menemuinya.

"Yaudah gue duluan yah, gue blom nyalin tugas."

"Yaudah bye~"

***

"Anjay, keren juga lo ang, bisa dapet izin orang dalem."

Light Night [bxb] TERBIT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang