"Cup, cup, cup, jangan nangis, laper yah? Bentar bikinin susu dulu," Yoga mengecek kotak susu, yang ternyata sudah habis.
"Mas Dewa! Mas, mana susunya! kan kemaren aku dah suruh beli!" Teriaknya dari dapur.
"Apasih teriak teriak," Dewa langsung menghampiri nya.
"Mana susu nya?" Tanyanya lagi.
"Loh emang kamu nyuruh beli?"
"Kamu lupa? Kan kemaren aku suruh beli udah tinggal sedikit, kamu bilang ntar ntar besok, sekarang mana?" Omelnya kepada Dewa.
"Eh iya, yaudah kan bisa pake ASI kamu," Jawabnya santai.
Yoga mengambil centong sayur yang ada dilemari, Dewa langsung cepat cepat kabur.
"MAS DEWA!!" Teriaknya kesal, Raja menangis kencang, melihat kedua orang tuanya ribut.
Namanya Raja Adiwangsa, yang kini masih bayi, berwajah imut Nan tampan.
***
"Ini susunya," Ucapnya sambil memberikanya, Yoga langsung menatapnya sinis.
"Lama banget beli dimana?" Tanyanya kepada suaminya itu yang membeli susu sampai satu jam baru kembali.
"Tadi macet"
"Kan kamu naik motor," Ucapnya yang masih tak percaya.
"Beneran sayang, ih masih gak percaya," Bujuknya sambil memeluk pinggang Yoga.
"Tadi tuh, di indomerid deket situ abis yang merek itu, jadi nyari ke Alfamerid yang jauh itu," Jelasnya lagi.
"Kenapa gak beli di warung, agen kan ada, kenapa jauh jauh."
"Yaudah atuh udah kebeli, masa kudu balikin lagi terus beli ke warung?"
"Yaudah, sana," Usirnya, yang masih sibuk memasak makan siang.
Dewa tak mendengarkannya ia terus memeluk pinggang Yoga.
"Mas"
"Hmm," Sahutnya.
"Sana ih, jangan ganggu deh, aku lagi masak ini, sana main sama Raja," Usirnya lagi karena merasa terganggu.
"Males udah pw," Yoga langsung mengambil centong sayur lagi, lalu mengeplak kepalanya dengan keras.
"Aww! Iya iya ampun," Dewa pun pergi.
***
"Anak ganteng~ anak ganteng~ anaknya siapa sih, ganteng banget," Ucapnya sambil mengunyel unyel anaknya itu sampai nangis.
Huaaaa
"MAS DEWA!!" Teriak yoga yang mendengar suara tangisan anaknya dari dapur.
Dewa langsung membekap mulut anaknya.
"Heh, jangan nangis tuh tuh mommy marah, udah cup cup cup," Dewa mengangkat anaknya, lalu menggendongnya ala pesawat terbang.
"Wusss~" Akhirnya raja kembali tertawa.
"Mas Dewa!" Panggilnya dari dapur.
"Apa?!"
"SINI!," Mereka pun menghampiri nya.
"Ini susunya," Yoga memberikannya ke Raja.
"Ini pengangin botolnya," Dewa mengikuti perintahnya.
"Dah sana ajak tidur siang," Usirnya lagi lalu lanjut dengan acara masaknya.
"Siap! Mommy," Ucapnya sambil mengangkat tangan anaknya, untuk hormat, setelah itu pergi ke kamar.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Light Night [bxb] TERBIT
Teen FictionYoga seorang anak yang polos dan imut memiliki kedua orang tua yang selalu menjaganya dari pergaulan bebas bertemu dengan dewa yang ditinggakan orang tuanya dan hanya memiliki satu adik laki laki yang ia punya, dewa anak yang tau segala nya tentang...