My Little Nadya 05

3K 105 0
                                    

Happy Reading!

Sepulang sekolah Nadya duduk di sofa dengan lesu dan tidak semangat karena ucapan Nicholas tadi pagi saat di uks, yaitu "Dan lupain ciuman itu, karena gue udah pernah lebih dari ciuman." Ya itulah kata-kata yang teringang-ngiang di kepalanya, tapi Nadya merasa dirinya seperti gadis lainnya yang hanya Nicholas cium sembarangan dan semaunya, ya memang Nadya siapa? Bahkan Nadya hanya gadis lugu polos dan tidak tahu apa-apa.

"Sadar Nadya kamu hanya gadis biasa dan tidak ada apa-apanya." Batin Nadya.

"Kamu kenapa Nadya kok pulang-pulang lesu begini?" Tanya Diandra khawatir melihat wajah putrinya lesu.

"Nadya engga apa-apa bu Nadya cuman pusing aja, mungkin sebentar lagi hilang Nadya butuh istirahat aja." Jawab Nadya pelan dan tersenyum.

"Kamu istirahat dulu, nanti biar ibu yang nganterin kamu makan siang." Ucap Diandra tersenyum dan membantu Nadya menuju ke kamarnya.

Nicholas dan Ria baru saja ingin pulang, tapi ponsel Nicholas bergetar dan Nicholas melihat nomernya yang tertera dan Fania yang meneleponnya.

"Kenapa mom?"

"Apa kamu udah pulang?"

"Masih di sekolah bentar lagi mau pulang."

"Memang kenapa mom?

"Bilang ya sama adik kamu kalau mommy dan daddy ada bisnis ke California dan mungkin mommy disana selama seminggu, maaf kalau mommy bilangnya mendadak karena tadi saat kamu berangkat sekolah Mommy baru saja dapat kabar jika daddy kamu menjalankan bisnis di California, jadi jaga adikmu untuk seminggu lebih nanti mommy kabarin lagi ya."

"Dan kalau adik kamu butuh teman untuk menginap di rumah, biar Nadya saja yang menemaninya."

"Iya mom hati-hati."

Selesai berbicara dengan Fania, Nicholas pun memberitahu Ria.

"Telepon dari siapa kak?" Tanya Ria.

"Dari mom, katanya ada bisnis di California selama seminggu." Ucap Nicholas dan berjalan menuju ke tempat parkiran.

"Hah? Ih kok mom engga bilang-bilang sih kenapa engga ngajak Ria aja ikut, kebiasaan mom kalau bilangnya sering mendadak jadi gini deh." Omel Ria.

"Salahin aja dad, kan dad yang ngasih kabar selalu mendadak sama mom." Ucap Nicholas dan masuk ke mobilnya.

"Ah engga tau dah, bikin badmood aja."

"Tadi mom bilang kalau kamu engga kesepian di rumah mending kamu ajak aja teman kamu nginep dirumah." Kata Nicholas dan mengendarai mobilnya.

Ria pun tidak lagi sedih, justru sekarang Ria senang.

"Yey! Akhirnya Ria bisa ngajak temen Ria nginep dirumah Ria mau ngajak kak Alya juga deh biar rame rumahnya." Girang Ria.

*****

"Nadya! Nadya!" Panggil Ria sedikit berteriak agar Nadya bisa mendengarnya dari dalam.

Nadya membuka pintunya dan melihat Ria, lalu Nadya melirikan matanya dan melihat Nicholas sedang menunggu di depan mobil dengan wajahnya khas yang dingin, datar dan tidak bersahabat.

"Kamu mau engga nginep dirumah aku, karena mom aku ya biasalah sering ada bisnis baru jadinya aku sering ditinggal." Kata Ria bersemangat karena Ria bisa mengajak temannya untuk menginap dirumahnya.

My Litte Nadya (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang