Happy Reading!
Nicholas membuka matanya lamat-lamat, kepala Nicholas merasa pusing akibat terlalu banyak minum. Nicholas mengernyitkan heran mengapa dirinya tengah berada di kamarnya? Seingat Nicholas dirinya sedang berada di kelab.
Sial! Pasti seseorang telah membawa Nicholas ke kamarnya.
Tapi siapa yang telah membawa Nicholas ke kamarnya? Nicholas tidak mengingatnya dan ini semua ulah alkohol sialan itu.
Nicholas bangun dari tidurnya, dan keluar ke kamarnya untuk menemui Fania.
Nicholas melihat Fania sedang menonton televisi di ruang tamu bersama adiknya Ria.
"Siapa yang membawaku kesini?" Tanya Nicholas datar.
Fania berdiri dari duduknya dan Fania tersenyum karena putranya telah bangun dari tidurnya. "Nak, baguslah kamu sudah sadar, ketika kamu mabuk Nadya yang membawamu kemari." Kata Fania.
Nicholas yang mendengar nama Nadya, kemudian menjawab. "Apa mom sekarang menyuruh Nadya untuk aku kembali lagi ke rumah ini, tapi mengapa mom? Aku juga sudah tidak dibutuhkan di rumah ini." Ucap Nicholas sedikit meninggikan suaranya.
"Apa kamu benar-benar tidak membutuhkan mommy daddy dan adik kamu Ria?" Tanya Fania tersenyum getir.
Kemudian Nicholas terkekeh sinis. "Ya, aku tidak membutuhkan kalian!"
"Maafkan mommy...jika mom ada salah maafkanlah...mom tidak ingin melihatmu terluka dan menyakiti dirimu sendiri dengan kamu mabuk-mabukan tidak jelas, mom sedih melihatmu seperti itu, kembalilah ke keluarga kita..." Jelas Fania matanya sudah merah berkaca-kaca.
Nicholas diam.
"Dan mom tahu...kamu menyukai Nadya."
Nicholas yang mendengar perkataan Fania jelas Nicholas merasa heran kenapa Fania mengetahui hal ini apakah seseorang yang memberitahunya?
"Mommy mengetahui ini karena mom merasakannya jika kamu menyukai Nadya, mom paham kalau kamu sekarang sedang diselimuti dengan rasa amarah karena Nadya meninggalkanmu kan?"
"Mommy tahu semuanya...sejak awal kamu memang menyukainya."
Nicholas masih diam, ingin mendengarkan apa yang akan dikatakan selanjutnya.
"Jika kamu memang cinta padanya, mom akan menyetujui hubungan kalian dengan syarat adik kamu tidak boleh tahu dengan hal ini, jika dia tahu mengenai hal ini dia akan marah pada mom."
Nicholas yang tidak menyangka Fania menyetujui hubungannya dengan Nadya kemudian Nicholas menghampirinya dan memeluknya dengan erat. "Terimakasih mom, mom sudah menyetujui hubungan kami, dan maafkan aku jika aku menyakitimu, aku minta maaf..." Ucap Nicholas merasa kecewa pada dirinya sendiri.
Ternyata Fania menyetujui hubungannya dengan Nadya, tapi mengapa Nadya memutuskan hubungan dengannya waktu itu, pasti ada seseorang yang telah menggertak Nadya, tapi siapa orangnya?
"Kamu tidak perlu minta maaf nak, oh iya sekarang kamu pergi sana kerumah Nadya untuk menyatakan cintamu padanya, ayo sekarang sebelum semua ini terlambat." Kata Fania tersenyum.
Nicholas mengangguk lalu lari ke bagasi dengan tergesa-gesa, ya sekarang Nicholas akan menyatakan cintanya pada Nadya! Meskipun semua orang menentang hubungannya, tetapi itu semua tidak penting selagi Fania yang mendukung hubungan kami, dan itu lebih dari cukup.
Sampai di Desa Cempaka putih tepat di depan pintu rumah Nadya, Nicholas mengetuk-ngetuk pintunya dan jantung Nicholas tidak berhenti berdetak kencang, sial sekarang Nicholas gugup!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Litte Nadya (End)
Ficção AdolescenteRia menyatukan kedua tangan Nicholas dan Nadya, Ria menatap mereka dengan sangat dalam dan mempererat tangan mereka. "Ria pengen kalian berdua menikah..." Kata Ria tersenyum. Lalu Ria berhamburan memeluk kedua orang yang Ria sayangi tetapi Ria sela...