Ingatan Masa Lalu

558 49 8
                                    

SEBELUM BACA VOTE DULU YUK
.note : (F/N) = nama Ayah
(M/N) = nama Ibu
Ada ralat sedikit tentang hubungan (Name) dan Yuki itu sepupu dari keluarga (M/N), jadi sepupu rasa sahabat gitu deh... Hehehe...

.
.
.
.
.
.
.
.
Oke lanjut ke cerita

Erwin, (Name), dan Yuki sampai di kediaman keluarga Hazuki. Sampai di gerbang mereka disambut oleh pelayan keluarga yg kebetulan sedang berada di halaman.

"(Name) sama, Yuki sama, Erwin Heichou kalian sudah datang rupanya. Kalian sudah ditunggu oleh Hazuki sama diruang tamu, mari akan saya antarkan"
Pelayan itu menunduk sebentar, kemudian Erwin, (Name), dan Yuki ke ruang tamu keluarga Hazuki.

Saat sampai di ruang tamu, mereka disambut oleh Ayah (Name), juga Ayah dan Ibu Yuki. (Name) menunduk sedikit pada Ayahnya kemudian duduk dikursi dengan Yuki, sementara Erwin duduk berhadapan dengan Ayah (Name).

"(Name), Yuki kalian sudah sampai, bagaimana acara kelulusannya?, Dan bagaimana kabarmu Erwin?"
Ayah (Name) membuka percakapan dengan ketiganya, basa basi.

"Kabarku baik (F/N) san, bagaimana dengan Anda?" Jawab Erwin sambil bertanya balik.

"Kabarku juga baik Erwin, terimakasih sudah bertanya" Erwin mengangguk sebagai balasan Ayah (Name).

"Bagaimana dengan mu (Name), Yuki? Acara kelulusannya kemarin, bagaimana?" Ayah (Name) beralih pada anaknya dan Yuki.

" Upacara kelulusannya lancar, Oji san, saya mendapat peringkat 2 dan (Name) mendapat peringkat 1 kemarin" Kali ini Yuki yg menjawab pertanyaan pamannya.
( Ibu (name) dan Ayah Yuki bersaudara jadi Yuki memanggil ayah (Name) Paman / Oji san)

" Kalian hebat, (Name), Yuki" Ayah Yuki yg sedari tadi diam mendengarkan percakapan pun, kali ini menanggapi ucapan anaknya.
" Terima kasih Otou san/ Oji san" Ucap (Name) dan Yuki bersamaan. Tak berapa lama Ibu (Name) datang membawa 7 gelas teh, mereka berbincang ringan sejenak.

"Begini Erwin, ada hal yg harus aku bicarakan denganmu, mari kita ke ruang kerjaku saja, (Name) kau juga ikut Otou san, kau sudah tahu kan tentang apa yg akan kami bicarakan, Yuki?" (F/N) bertanya pada Yuki. Yuki mengangguk.

(Name), Erwin, juga (F/N) meninggalkan ruang tamu dan menuju ruang kerja (F/N).

ERWIN POV ON

" Apa yg akan mereka bicarakan denganku?"
"Mungkinkah rahasia kekuatan keluarga Hazuki?"
Batinku bertanya tanya, aku bingung apa yg akan mereka bicarakan denganku?

ERWIN POV OFF

Setelah mereka sampai di ruang kerja (F/N), (disini Hana ngetik ayah sama ibu (Name) pake (F/N) sama (M/N) ya) mereka duduk di sofa yg ada di ruangan itu, hening sejenak sebelum (F/N) berujar

"Erwin, sebenarnya aku ingin kau menjaga rahasia ini, jangan sebarkan kepada siapapun, kecuali (Name) sendiri yg akan menceritakannya pada orang yg ia percaya"

Erwin mengangguk, ia berjanji tidak akan menceritakan rahasia ini kepada siapapun kecuali (Name) sendiri yg menceritakannya.

(F/N) mulai bercerita
"Keluarga Hazuki mengetahui apa yg terjadi sebelum kita dinding dibuat"

Erwin terkejut namun, ia berusaha mendengar ceritanya sampai akhir.

(F/N) melanjutkan ceritanya
"Dimasa lalu, saat ingatan kami hanya terbatas pada 'kami adalah pelindung pulau ini, kami harus melindunginya dari serangan musuh' pemimpin keluarga Hazuki saat itu bermimpi kalau suatu saat, akan ada seorang gadis keturunan terpilih keluarga Hazuki yg berhasil membuka segel Naga keluarga kami,akan bertempur membebaskan bangsa Eldia dari kebencian dunia luar, mimpi itu belum terbukti sampai ... (Name) lahir dan membuka segel Naga keluarga, yg bertahun tahun tidak terbuka dan tidak aktif" (F/N) menghela nafas, berhenti sejenak.

Dragon Knight [SnK x OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang