SEBELUM LANJUT VOTE DULU YUK
Note* cerita ini mulai 1 tahun sebelum alur utama dimulai.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
OKE LANJUT KE CERITADua orang gadis berurai hitam dan
(H/C) berjalan menuju lapangan yg akan menjadi tempat diumumkannya kelulusan kadet angkatan 95 Pelatihan Militer Timur."Ne, Yuki menurutmu siapa saja yg akan bergabung denggan pasukan Pengintai?" Gadis berurai (H/C), (Name) Hazuki keturunan terpilih keluarga Hazuki yg sudah membuka segel Naganya (baca bab 1). "Yg pasti kita akan bergabung (Name), kita kan sudah berjanji saat sebelum bergabung menjadi kadet dulu". Yuki membalas pertanyaan sahabatnya tersebut.
"Rupanya kau masih ingat ya, Yuki" (Name) terkekeh pelan mendengar perkataan sahabatnya. Ia teringat saat ia dan Yuki berjanji sebelum menjadi kadet
Flashback on
"Kau juga akan ikut, Yuki?" (Name)
"Hmm, aku ingin menjadi pasukan Pengintai dan pergi keluar dinding, (Name)" Yuki membalas pertanyaan sahabatnya itu. Mereka sekarang sedang berada di halaman rumah (Name), memandang bulan bersama."Hee, kita sama!, Nee Yuki maukah kau berjanji?" (Name) bertanya.
"Berjanji apa (name)?" Yuki balas bertanya pada sahabatnya.
"Berjanji lah kita akan pergi keluar dinding bersama dan masuk pasukan pangintai!!" (Name) membalas pertanyaan sahabatnya sambil tersenyum pada sahabatnya. " Janji?""Janji!" Yuki dan (Name) tertawa bersama dibawah indahnya cahaya bulan.
Flashback off
"KEPADA PARA KADET HARAP BERKUMPUL SEGERA DI LAPANGAN. PENGUMUMAN KELULUSAN DAN PERINGKAT ANGKATAN AKAN SEGERA DIMULAI!!. HARAP SEGERA BERBARIS DI LAPANGAN!!."
(Name) dan Yuki segera menuju lapangan dan berbaris di barisan kedua dari depan. Tampak teman" Meraka sesama kadet segera berbaris mengikuti instruksi tadi.
SKIP SAAT PENGUMUMAN 3 LULUSAN TERBAIK.
"No. 3, Arlin Marlon, berhasil lulus ujian tulis dengan nilai 8,5 dan berhasil membunuh 56 Titan saat ujian akhir, silahkan naik ke atas panggung." Seorang laki laki keatas panggung dengan perasaan kesal karena hanya mendapat peringkat 3. Setelah berada diaatas panggung ia langsung memasang sikap hormat.
"No. 2, Yuki Mizuki, berhasil lulus ujian tulis dengan nilai 9,2 dan berhasil membunuh 93 Titan saat ujian akhir, silahkan naik keatas panggung." Yuki terkejut saat tahu pencapaiannya saat ujian akhir, ia kemudian naik keatas panggung bersebelahan dengan Arlin, ia juga memasang sikap hormat.
"Lulusan terbaik tahun ini, berhasil lulus ujian tulis dengan nilai 9,8 dan berhasil membunuh 112 Titan saat ujian akhir." Para kadet tegang, kira kira siapa orang yg berhasil membunuh 112 Titan saat ujian akhir, mungkin itulah kira kira pikiran para kadet dibawah panggung saat ini.
" Kepada kadet (Name) Hazuki, silahkan naik ke atas panggung". (Name) terkejut kemudian tersenyum sambil naik ke atas panggung dan memasang sikap hormat.
"Selamat kepada para kadet yg lulus dan para kadet yg menjadi lulusan terbaik tahun ini, besok pagi kalian akan memilih resimen apa yg akan kalian masuki, Kami para instruktur berharap kalian berguna untuk umat manusia, sekian terima kasih" para instruktur turun dari panggung diikuti 10 kadet terbaik Angkatan 95. Tepuk tangan memenuhi pendengaran para kadet 10 terbaik tahun ini. Namun, (Name) dan Yuki langsung pergi ke asrama karena mereka ingin membereskan barang mereka, besok mereka akan langsung pergi dari asrama dan bergabung ke pasukan Pengintai.
Setelah membereskan barang.
"Nee, Yuki aku bosan" setelah membereskan barang barang (name) dan Yuki hanya tiduran di kasur, wajar mereka merasa bosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragon Knight [SnK x OC]
FanficCerita pertarungan (Name) bersama Pasukan Pengintai dalam mengungkap rahasia di balik tembok besar yg mengurung umat manusia. Dengan seekor Naga yg entah sejak kapan ia kendalikan, (Name) akan melindungi semua orang yg ia sayangi. Seluruh cerita ini...