Banyak Flashback

196 27 0
                                    

SEBELUM BACA VOTE DULU YUK
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Oke lanjut ke cerita

EREN POV ON

Aku berjalan kearah ruang makan, menemui Mikasa dan Armin disana. Cerita Shiona senpai semalam membuatku tidur lumayan larut malam.

Flashback semalam

Tok tok tok..

Armin mengetuk pintu ruangan Shiona senpai. Sesuai ucapannya tadi siang, mereka akan menceritakan penyebab hubungan buruk (Name) Heichou dan Petra senpai.

Ceklek

"Ara~ rupanya Eren, Armin dan Mikasa. Kalian kemari untuk cerita itu kan? ayo masuk" ucap Shiona senpai pada kami.

"Permisi"

Ruangannya cukup luas, ada 2 tempat tidur bertingkat, kamar mandi, dan 1 meja kerja. Ada Yumiko senpai juga di tempat tidur.

"Santai saja, kami kurang nyaman dengan keformalan kalau diluar jam kerja. Jadi, apa yg ingin kalian tanyakan?" Yumiko senpai berucap dengan santai. Kukira regu elit seperti mereka akan sangat kaku, ternyata mereka sangat santai.

"Yah..kalau begitu, kami penasaran, kenapa Petra senpai dijodohkan dengan Levi Heichou?" ucap Armin. Aku dan Mikasa mengangguk. Shiona senpai berpikir sebentar sebelum menjawab.

"Mungkin karena Tuan Rall ingin memanfaatkan posisi Levi Heichou dalam militer. Yah... walau dibandingkan dengan posisi keluarga (Name) Heichou, tentu lebih tinggi keluarganya" Shiona.

"Memangnya setinggi apa posisi keluarga Hazuki?" Eren.

"Kudengar, Posisi ayah (Name) Heichou setara dengan seorang Wakil panglima" Yumiko.

" Wa-wakil panglima?! yg benar saja, itu jelas sudah bisa memerintah seluruh prajuirt " Armin.

Shiona mengangguk. "Itu sebabnya, saat disidang kemarin, Heichou lumayan bebas bertindak. Lagipula, Heichou punya dendam tersendiri pada Polisi Militer" Shiona.

"Dendam?" Eren.

"Aku tidak tahu ini benar atau tidak. Tapi, menurut gosip yg aku dengar saat di pelatihan dulu, adik Heichou, Daiki nyaris diculik oleh sekelompok Polisi Militer sekitar 4 tahun lalu. Tepatnya satu tahun sebelum ia menjadi kapten" Yumiko.

"Apa sebabnya?" Armin.

"Entahlah, Alasannya dirahasiakan. Tapi, aku yakin sesuatu" Shiona.

"Apa itu senpai?" Eren.

"Keluarga Hazuki memiliki sebuah  rahasia, entah apa itu" Shiona.

"Kalau begitu, apa yg tadi siang senpai katakan, soal kejadian 3 tahun yg lalu?"  Armin.

"Saat itu, pasukan Pengintai diberi misi untuk mengurangi jumlah titan yg ada dikota tua. Misi itu bertepatan dengan dibentuknya regu Khusus dan regu operasi khusus. Saat menjalankan misi, Petra yg seharusnya ada di area utara keluar posisi menuju posisi kami. Kebetulan, diposisi kami ada banyak titan abnormal. Saat ia lengah, seekor titan abnormal nyaris memukulnya. Heichou yg melihat itu, bergegas menolong Petra. Namun, melihat waktu yg sedikit, ia lebih memilih mendorong Petra menjauh daripada menebas tengkuk titan itu. Alhasil, Heichou terluka parah dan tidak sadarkan diri selama 2 hari. Sementara, Petra sendiri diberi hukuman karena mengabaikan perintah agar tetap berada di posisinya" Yumiko.

Dragon Knight [SnK x OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang