Pertemuan

156 15 2
                                    

Sebelum baca, Hana mau ingetin, abis baca nanti jangan lupa vote dan komen ya

Maaf di un publish guys😭😭🙏🙏, Hana salah masukin alur, malah alur book sebelah masuk sini. Baru nyadar pas udah lewat beberapa hari.

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

"Aku kembali"

(Name) akhirnya bisa berkumpul lagi dengan regunya. Meski hanya berpisah selama 3 hari, nampaknya Dragon Squad sudah sangat rindu dengan Kapten mereka.

Pelukan itu akhirnya berakhir. Keempatnya pun segera memasuki markas. Canda tawa mulai terdengar saat mereka berjalan bersama.

"Bagaimana keadaan di sini selama aku tidak ada?" tanya (Name) saat mereka menaiki tangga.

"Semuanya aman, Kapten. Hanya, aku mendengar beberapa rumor, kalau senjata baru untuk mengalahkan titan sedang dikembangkan" jawab Izumi. (Name) menatap tidak percaya dengan apa yg ia dengar.

"Hee? yg benar saja? penelitian regu Hanji memang tidak bisa diremehkan" ucap (Name) menanggapi kabar itu.

Mereka pun kini sudah sampai di depan kamar (Name). Setelah berpamitan dan berjanji untuk bertemu di ruang makan, Shiona dan teman temannya pergi.

(Name) menutup pintu kamar dan menguncinya. Kamar sederhana yg selalu bersih tersebut akan kembali terisi. Setelah beberapa minggu kosong.

"Baiklah, kurasa merapihkan ini tidak ada salahnya" ucap (Name) seraya membuka tas yg ia bawa.

Ia sengaja membawa beberapa baju dari rumah. Karena terlalu sibuk, (Name) hanya punya sedikit baju santai. Jadi ia membawa beberapa rok, celana, baju, dan 2 dress santai.

"Penahan baru sudah ada. Lalu, bagaimana kabar katana ku yg ada di sini ya?" monolognya seraya mengambil salah satu katana.

"Masih bagus, memang tidak sia sia aku melapisi semua ini dengan sihir sebelum pergi"

Karena hari sudah mulai gelap, (Name) memutuskan untuk mandi dan berganti pakaian. Pilihannya jatuh pada celana dan kemeja.

Selesai mandi, (Name) memilih berdiam diri sebentar di kamar sebelum ke ruang makan. Dengan tenang, ia duduk di pinggir kasur sambil membaca buku.

"Lebih baik besok aku mengajak Shiona. Sekalian beli gaun pesta bersama" monolognya. Karena sudah mulai lapar, (Name) mengambil haori dan berjalan menuju ruang makan.

Saat menuju ruang makan, (Name) tidak sengaja berpapasan dengan Erwin.

"(Name), baru sampai?" tanya Erwin saat melihat (Name).

"Baru tadi sore, omong omong kau mau ke ruang makan?" Jawab (Name) yg juga bertanya. Erwin hanya mengangguk sebagai jawaban.

Keduanya kini berjalan bersama menuju ruang makan. Suasana cukup damai sebelum Hanji bergabung dan membuat kehebohan.

"(Name) chaaan! akhirnya kau kembali!" seru Hanji seraya memeluk (Name) erat. Bahkan pemilik surai dengan warna unik itu sedikit tercekik.

"Hanji ... aku tercekik" ucap (Name) yg berusaha lepas dari pelukan Hanji. Mendengar itu, Hanji melepaskan pelukannya.

Dragon Knight [SnK x OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang