ZT

29 12 35
                                    

Maaf banget yah
Aku menghilang dari ceritaku dan juga akun ku karna.. aku sibuk banget.

Jadi aku gak up deh jdinya wkwk, jahat banget yaw😭🙏🏻

VOTMEN YAH UDAH DI UP NIH MASA  GAK VOTMEN SIH SUNGGUH KECEWA AKUH...

Happy reading bestikuh!!

"Bismillahirrahmanirrahim Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau saudara/Ananda Nova Priscila lovanda binti Andre Lovanda dengan Daniel Xanivel bin Denta Zaxinel dengan maskawinnya berupa apartemen 15 tingkat dan 15 juta di bayar Tunai." Ucap Penghulu sembari berjabatan dengan Daniel.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Nova Priscila lovanda binti Andre Lovanda dengan mas kawin tersebut, dibayar tunai." Daniel menghela nafasnya untuk mengurangi kegugupannya.

"Gimana para saksi?"

"SAHH!!"

Di sisi lain...

"SAHH!!"

Gadis cantik yang sudah memakai gaun pengantin bertema anggun itu terkejut saat ijab qobul-nya telah selesai.

"APAA? SIH KUDANIEL BISA NGUCAPIN GITU? GILAAA!!! GUE KAGUM PUNYA SUAMI KEK DIAA RAAA!!"

Teriakan Nova membuat telinga Tamara berdengung ia lantas menginjak kakinya pelan.

"Gak usah teriak-teriak anjirr, pengang nih kuping guee!"

Tamara sejak kepergian Zayyan ia cukup sedih namun saat mendengar kabar Daniel dan Nova akan segera menikah itu membuatnya iri dan merasa sesak andai Raka tidak datang menemuinya pasti ia sudah seperti Daniel Nova pasangan yang aneh dan unik.

Nova tersenyum bahagia lalu menuntun Tamara hal itu membuat Tamara kebingungan.

"Lo ngapain megangin tangan gue?" Tanyanya bingung.

"Yah.. turun lah anjir, Lo lupa yah?"

Tamara menepuk keningnya. "Lo goblok apa tolol sih?"

Nova menabok lengannya pelan. "Ngomong ish Lo terlalu kasar banget nyelekit hati guee Samson!"

Tamara memutar bola matanya malas. "Kan yang nikah itu siapa? Lo apa gue?"

"Guelah."

"Jadi Lo lah yang gue tuntunin bukan gue Nova cantikk"

Dengan terpaksa Tamara bersikap lembut terhadap Nova kalau sampe Nova berbuat yang bikin dirinya kesal maka akan ia buang ke jurang biar saja hanyut dan di makan buaya.

"Uhh besti gue baik banget dehh!! Lo seneng yah gue nikah sama sih kudaniel??" Nova menatap Tamara dengan mata membinar.

Tamara terdiam sejenak lalu tersenyum tipis. "Seneng, tapi hati gue masih sakit nov."

Nova memudarkan senyumannya tiba-tiba saja ia merasa kasihan terhadap Tamara. "Sabar yak besti, gue juga sedih, tapi gue yakin Lo bisa hadapi semuanya."

Tamara menatapnya datar dengan sendu. "Gue harus apa? Harus buat dia kembali? Dia aja gak nelpon gue kek gak pernah ngechat gue untuk nanyain kabar gitu"

ZAYYANTAMARA(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang