Kai sudah duduk dengan Sehun juga Lisa, Sehun dan Lisa memang baru saja sampai di cafe yang kai minta.
Tanpa banyak basa basi Sehun pun menanyakan maksud kai kenapa mengajaknya berbicara dengan Lisa.
Ya walaupun sebenarnya Lisa sudah tahu apa yang ingin kai bicarakan padanya."Mianhae, aku mengganggu waktu kalian."ucap kai.
"Yakk kau ini aku ini sahabatmu tau, santai saja."ucap Sehun.
"Kai-ssi langsung keintinya saja, kau ingin menanyakan rose kan?." Tanya Lisa to the point.
Sehun sedikit terkejut dengan pertanyaan Lisa
"Yakk kenapa menanyakan rose?, kai kau sebaiknya jangan menyukai rose, kau tau kenapa? Karena sepertinya Chanyeol juga menyukai rose."ucap Sehun sok tahu.
"Wahh kau tadi lihat kan bagaimana paniknya dia." Lanjut Sehun
"Ckk, kau diam dulu bodoh."ucap kai kesal.
"Lisa-ya sebenarnya apa yang terjadi pada rose?." Tanya kai.
"Kenapa kau peduli."Lisa melipatkan tangannya didada.
"Aku baru mengetahui ini, dan selama ini aku tidak pernah tahu apa yang dia alami karena dia sangat tertutup, kau tahukan hubungan aku dan rose bagaimana?." Kai
"Yahhh aku tahu karena rose pernah menceritakan nya, kenapa kau tidak mencari tahu sendiri?." Ucap Lisa ketus.
"Lisa-ya kumohon." Kai memohon agar Lisa menjelaskan semua yang terjadi pada rose.Sementara Sehun dia benar benar kebingungan dan tidak mengerti apa yang dibicara dua orang didepannya ini.
"Ap,,,."
"Sehun-nie diam dulu, nanti aku jelaskan semuanya."kai memotong ucapan sehun
Sehun berdecak kesal karena dari tadi tidak diizinkan bertanya.Lisa menjelaskan semua yang terjadi pada rose, bahkan Lisa juga menjelaskan bagaimana perjuangan rose menghilangkan traumanya yang selama ini ia hadapi.
Lisa bahkan menceritakan kebencian rose terhadap keluarganya apalagi kepada ayahnya.
Kai hanya diam mendengarkan bahkan sesekali menghela nafasnya dan menundukkan kepalanya."Aku bahkan tidak tahu rose menghadapi hidup seberat ini." Ucap kai dalam hati.
Setelah menjelaskan pada kai, Lisa pun menjelaskan pada Sehun kalau kai dan rose adalah saudara, ya mereka sepasang adik dan kakak yang berbeda ibu, namun dipaksa hidup dengan kebencian oleh keadaan.
Sehun yang tadinya kebingungannya pun akhirnya paham setelah Lisa menjelaskan."Sehun-nie, tolong rahasia kan dulu masalah ini, aku tidak ingin orang-orang menambah rumit masalah ini."pinta kai.
Sehun mengangguk mengerti dengan keinginan kai."Lalu tadi kenapa rose menantangmu main basket." Tanya Sehun
Kai diam sejenak lalu menjawab pertanyaan Sehun.
"Itu karena dia memintaku membatalkan perjodohan ku dengan jisso malam ini." Ucap kai
"Mwoo,,."kaget Sehun
"Yakk jisso,, maksudmu Kim Jisso pacarnya Suho." Tanya Sehun tak percaya.
Kai mengangguk mengiyakan
"Yakk berapa banyak rahasia mu eoh."
"Kau,,,."tunjuk Sehun pada Lisa
"Kau mengetahui semua ini juga."Sehun menatap Lisa tak percaya
Lisa hanya mengangguk Santai, Lisa tahu kekasihnya akan memberi respon yang berlebihan.
Tanpa mereka sadari, Exo sedari tadi mendengar percakapan mereka bertiga.Merasa ada yang ganjal dengan tingkah Sehun, Kyung-soo dan Exo lainnya sepakat mengikuti Sehun dan Lisa, dan dugaan mereka benar Sehun dan Lisa menemui kai dan membahas semua rahasia antara kai dan rosé.
Dan sampai akhirnya mereka blackpink dan Exo mengetahui yang terjadi antara kai dan rose kecuali Chanyeol, ya Chanyeol tak ikut karena masih ingin memastikan bahwa rose baik baik saja."Khemm."Chen berdehem membuat kai Sehun dan Lisa kaget melihat kehadiran mereka tiba-tiba.
"Jadi kau merahasiakan ini dari kita dan tidak ingin kita mengetahui nya."tanya Xiumin sambil melipatkan tangannya didada.
"Yakkk kalian ini jahat sekali sih."timpa lay sambil duduk disamping kai.
"Kalian kenapa ada disini?." Tanya kai
"Kami sengaja mengikuti Sehun ."jawab Chen
"Jadi kalian mendengar semua percakapan kami." Tanya Sehun
Semua anggota EXO menganggukkan kepalanya.
"Dan kita juga mendengar perjodohanmu dengan jisso." Xiumin
"Apa Suho mengetahui ini."tanya lay dan di jawab anggukan oleh kai
"Kau benar-benar merahasiakan ini semua kai."lay
"Kau ini menganggap kita ini apa." Lay
"Dan apa tadi kau dan rose bersaudara."Kyung-soo
"Wah aku benar benar dibuat penasaran bagaimana nanti reaksi Chanyeol saat tau hubunganmu dengan rose."Chen
"Kau tau kai Chanyeol menyukai rose, dan kita semua disini tau tanpa harus Chanyeol katakan." Xiumin dan diangguki semua sahabatnya.
"Dan saat rose pingsan kau hanya diam mematung, kakak macam apa kau ini."Kyung-soo.
"Mungkin bisa dibilang kau ini kakak terburuk didunia ini."Chen
KAMU SEDANG MEMBACA
Unforgettable story (END)
Fanfictionperang dingin antara adik dan kakak yaitu Kim jongin atau kai dengan roseanne, masalalu yang membuat mereka menjadi seperti musuh. hingga akhirnya rose bertemu dengan pria yang merubah segalanya, ia adalah park Chanyeol sahabat dekat kakaknya yaitu...