Bagian 21

133 12 0
                                    

Rose duduk didepan ruangan UGD menunggu hasil pemeriksaan Chanyeol dan kai, sebelumnya rosé juga sudah meminta perawat untuk menghubungi keluarga kai juga sahabat sahabatnya Chanyeol, ya dikarenakan Chanyeol tidak mempunyai keluarga terpaksa rosé menghubungi sahabat Exo nya.

Selang beberapa menit, Exo dan blackpink pun tiba di rumah sakit.

"Rosé-ya ."panggil Jennie panik
"Bagaimana keadaan kai."
"Kai baik-baik saja kan."
"Tidak ada luka parah kan."ucap Jennie sambil memegang kedua tangan rose .

"Aku belom tahu, dokter masih belum keluar dan masih memeriksa mereka berdua."

"Rose sebenarnya apa yang terjadi."tanya Sehun dan rose hanya menundukan kepalanya menangis tak sanggup menjawab.

"Gwenchana kau tenangkan dulu dirimu."ucap jisoo memeluk rose lalu kembali duduk.
Jennie terus menangis karena khawatir dengan keadaan kai sekarang.

Tak lama park seo Joon dan im Yoona pun sudah di rumah sakit dan langsung menghampiri rose dan sahabat sahabatnya.

"Jongin dimana?."tanya Yoona panik.
"Kai masih dalam pemeriksaan didalam." Jawab Kyung-soo.
"Lalu Chanyeol bagaimana dengannya."
"Chanyeol pun masih dalam pemeriksaan eommanim."Kyung-soo

Park seo Joon memenangkan Yoona dengan memeluknya
"Tenanglah, jongin dan Chanyeol pasti baik baik saja ."ucap park seo Joon mencoba untuk tetap tenang.

"Sebenarnya apa yang terjadi ?." Tanya Yoona pada sahabatnya kai.
Semua orang menggeleng kan kepalanya.
"Rosé, bukankah kau bersama mereka eoh, katakan pada eomma siapa pelakunya."tanya Yoona namun rosé masih menangis tak sanggup menjawab.
"Rosé kau jangan diam saja katakan pada kami nak,,hikss." Yoona menangis histeris.

Para bodyguard park seo Joon datang kerumah sakit lalu memberikan laporan mengenai kecelakaan kai dan Chanyeol.

"Bagaimana ?." Tanya park seo Joon.
"Maaf tuan, ini akan sedikit mengejutkan anda "jawab salasatu bodyguard nya, semua orang yang mendengarpun menfokuskan dirinya ingin segera mengetahui pelakunya.

"Pelaku atas kecelakaan tuan muda dan tuan Chanyeol adalah nona muda ."ucap salah satu bodyguard yang membuat semua orang terkejut bukan kepalang .
"Apa maksudmu ."bentak park seo Joon.
"Nona muda Roseanne adalah pelakunya."

Semua mata menatap kearah rose yang sudah menangis terisak.
"Benarkah itu rosé?."tanya Jennie
Rose menganggukan kepalanya lemah.

"Yakkkk,, apa yang sudah kau lakukan rosé,,hikss." Teriak Jennie hendak memukul rose namun Baekhyun segera memeluk Jennie.

"Apa yang sudah kau perbuat rosé."ucap Yoona penuh emosi.

"Bawa Rosé pergi sekarang."titah Yoona pada bodyguard nya.

"Aniya, ahjumma biarkan aku disini, kumohon."pinta rosé

"Bawa sekarang cepat."bentak Yoona.

Para bodyguard nya langsung membawa pergi rosé dari situ.
Semua orang tak habis pikir bagaimana bisa rosé manabrak kai dan Chanyeol sekaligus.

Sementara Rosé dibawa paksa para bodyguard park seo Joon .


"Dokter bagaimana keadaan putra kami."tanya Yoona setelah dokter keluar dari ruang pemeriksaan.
"Kondisi kedua pasien cukup mengkhawatirkan, untuk pasien bernama Park Chanyeol dia banyak kehabisan darah dan sekarang membutuh donor darah yang cocok dengannya."
"Sementara untuk park jongin, benturan di kepalanya cukup keras serta ada beberapa serpihan kaca yang menancap pada bagian matanya, kemungkinan besar park jongin akan mengalami kebutaan." Jelas dokter

Unforgettable story (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang