sebelum vegaspete, terbitlah egankenzie dulu <3
votenya juseyo 🥺Terlalu bersemangat, Kenzie sudah terbangun sejak pukul 6 pagi tadi. Menyempatkan diri untuk berendam, dan spa. Setelah sekian lama terkurung disini, akhirnya ia bisa menghirup udara luar sesuai janji Egan kemarin.
Sekarang sudah pukul 10, dan Kenzie telah setiap dengan kaos putih serta overall jeans. Sungguh menggemaskan. Yakin kalau sepulang nanti, Kenzie akan diterkam singa ganas.
Kenzie menunggu Egan sambil menonton kartun kesukaannya, Paw Patrol. Lupakan umurnya yang sudah menginjak angka 20 sekarang.
Kesabaran Kenzie hampir habis, dan Egan belum menunjukkan batang hidungnya hingga pukul 11.
" Nat, dimana Egan? "
" Sebentar- "
" Here "
[disini]Belum sempat Nathan melanjutkan kalimatnya, Egan sudah berdiri tepat disebelahnya. Tanpa mengatakan apapun, Kenzie bangkit dari duduknya dan berjalan keluar pintu. Tidak memperdulikan Egan yang menatapnya bingung. Ia sudah datang lalu diacuhkan begitu saja? Memang hanya Kenzie yang berani.
" Dia marah ? " Egan bertanya pada Nathan yang masih berdiri disana.
" Sepertinya begitu tuan. Tuan Kenzie sudah siap sejak pagi tadi "
" Dasar bocah " Egan mendecih, lalu menyusul Kenzie keluar apartmen. Diikuti Nathan serta beberapa body guard lainnya.
Sesampainya di mobil, Kenzie hanya fokus melihat jalanan. Mengabaikan Egan yang sedari tadi menatapnya intens. Ini seperti prahara rumah tangga bukan?
" Marah ? " Tetap tidak ada respon apa-apa. Ya sepertinya memang Kenzie marah.
" Look at me " Egan menarik lengan Kenzie agar menghadap ke arahnya.
[lihat aku]" Jawab aku zie "
" Kalau sudah tahu buat apa bertanya? "
Sumpah kalau ini body guard atau siapapun yang menjawabnya seperti itu, dipastikan nyawanya terancam.
" Aku bekerja semalaman, tidak tidur sama sekali. Langsung datang menjemputmu " tutur Egan sambil melipatkan kedua tangannya di depan dada.
Detik ini juga, Kenzie merasa bersalah. Ia bisa melihat wajah lelah pria di hadapannya. Jemarinya bergerak membenahi rambut Egan yang agak berantakan.
" Maaf "
" Semangati aku "
" Semangat! " seru Kenzie sambil mengepalkan tangannya, dan menunjukkan senyuman polosnya.
" Bocah sekali. Bukan itu " Beruntung Egan sangatlah sabar jika dihadapkan dengan Kenzie.
Egan menarik tengkuk Kenzie mendekat, dan mengecup bibir ranum Kenzie. Awal hanya kecupan, seketika berubah jadi lumatan. Kenzie menikmatinya, cause Egan is a good kisser y'all.
KAMU SEDANG MEMBACA
âme-soeur
Fanfictionâme-soeur (n) soulmate. Siapa yang menyangkan dikala sukarnya kondisi, mereka dipertemukan menjadi satu kesatuan yang sukar tuk dipisahkan. Namun tetap tidak luput dari berbagai rintangan yang ada. Dalam keluarga maupun lingkungan sekitar mereka. ...